Headlines News :
Home » » Presiden Jokowi Belum Putuskan Pengganti Arcandra

Presiden Jokowi Belum Putuskan Pengganti Arcandra

Written By Infobreakingnews on Jumat, 02 September 2016 | 06.42

Arcandra Tahar
Jakarta, infobreakingnews - Walau sudah dua pekan lamanya Luhut Binsar Pandjaitan menjadi Menko Maritim sekaligus Plt Menteri ESDM pasca lengsernya Arcandra Tahar, namun Presiden Joko Widodo belum memutuskan siapa yang akan dijadikan Menteri ESDM yang dinilai posisi paling strategis mendongkar perekonomian negeri ini.

"Sampai hari ini Presiden belum memutuskan soal siapa yang nantinya akan dipilih menjadi Menteri ESDM," kata Jubir Presiden, Johan Budi, Kamis (1/9/2016) malam.

Presiden Jokowi sendiri akan melakukan kunjungan kerja ke luar negeri hingga minggu depan. Maka, keputusan untuk memilih sosok Menteri ESDM pengganti Arcandra pun belum bisa dilakukan secepatnya.

Sebelumnya, Presiden Jokowi mengakui bahwa banyak pihak yang menyetorkan nama untuk dipilih menjadi Menteri ESDM. Namun Jokowi belum membuat keputusan dan menjanjikan kekosongan kursi Menteri ESDM tidak akan terjadi dalam jangka waktu yang lama.

"Yang mengajukan banyak sekali, tapi yang dipilih nanti dilihat," kata Presiden Jokowi di JI Expo, Kemayoran, Jakarta, Selasa (30/8).

Sementara itu, Arcandra Tahar tinggal sedikit lagi akan mendapatkan kembali status WNI. Kemenkum HAM tengah mengodog prosedur untuk kembali memberikan status WNI kepada Arcandra. *** Budimans.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved