Headlines News :
Home » » Polres Semarang dan Sido Muncul Adakan Operasi Katarak Gratis dalam Perayaan HUT Polantas ke-61

Polres Semarang dan Sido Muncul Adakan Operasi Katarak Gratis dalam Perayaan HUT Polantas ke-61

Written By Infobreakingnews on Kamis, 22 September 2016 | 18.56

Kapolda Jateng, Kapolres Semarang, Kasatlantas dan Para Penderita Katarak
Semarang, infobreakingnews - Dalam rangka HUT Polantas ke-61, Polres Semarang mengadakan bakti sosial bekerja sama dengan perusahan jamu Sido Muncul dan Rumah Sakit KenSaras.

Melalui Bhabinkamtibmas, seluruh polsek-polsek di wilayah hukum Polres Semarang mengajak masyarakat untuk mengikuti pelayanan operasi katarak gratis dengan terlebih dahulu mendaftar di polsek-polsek setempat.

Pendaftaran dimulai awal September hingga 17 September 2016. Acara gelar operasi katarak gratis dilaksanakan pada Rabu, 21 September 2016.



Acara tersebut dihadiri juga oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Kapolda Jateng Irjen. Condro Kirono,CEO Sido Muncul Irwan Hidayat, Bupati Kabupaten Semarang H. Mundjirin, Kapolres Semarang AKBP. V Thirdy Hadmiarso,serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Gubernur dan Kapolda Jateng mengucapkan terima kasih kepada Irwan Hidayat selaku CEO Sido Muncul yang mau berbagi dengan mengadakan acara operasi katarak gratis. Kepada masyarakat diminta jangan takut untuk melakukan operasi katarak ini karena hanya membutuhkan waktu 15 menit saja.


PT Sido Muncul yang mendukung terlaksananya acara tersebut sendiri sudah melakukan operasi mata katarak gratis ini sebanyak 47.878 kali di 27 propinsi, 210 kota dan kabupaten serta 235 klinik. Harapan kedepan semua penderita mau mendaftar untuk dilakukan operasi mata katarak di lain kesempatan. ***Budianto
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved