Headlines News :
Home » » Polisi Temukan Uang Berserakan di Bunker Pedepokan Taat Pribadi

Polisi Temukan Uang Berserakan di Bunker Pedepokan Taat Pribadi

Written By Infobreakingnews on Rabu, 28 September 2016 | 21.39

Taat Pribadi Dijebloskan Kedalam Tahanan
Surabaya, infobreakingnews - Kejahatan yang lama terselubung terus diungkap Polda Jatim hingga menyita uang yang ditemukan di padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi. Namun belum diketahui jumlah pastinya. Uang tersebut bukan disita dari bungker milik Kanjeng.

"Kalau tentang (uang) di bungker belum tahu. Tapi kemarin saat penggeledahan dan penangkapan memang ditemukan uang berserakan," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, Rabu (28/9/2016).

Argo mengatakan, uang tersebut ditemukan di ruangan Dimas Kanjeng. Polisi pun menyitanya sebagai barang bukti dan dibawa ke polda.

"Saat kita kumpulkan disaksikan ketua RT dan Kepala Desa sama lawyernya (Dimas Kanjeng) yang diamankan ke koper," tuturnya.

Ia menegaskan, uang itu disita dan dimasukkan ke koper karena khawatir dapat hilang. Namun, sampai saat ini, polisi belum mengetahui berapa jumalh uang yang berserakan dan dimasukkan ke dalam koper.

"Sampai sekarang belum dibuka dan belum tahu berapa isinya," jelasnya.

Terkait mencari keberadaan bungker beserta isinya, rencananya minggu depan penyidik akan mendatangi padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi, guna mencari sejumlah barang bukti seputar kejahatan yang dilakukan Dimas. *** Dani Setiawan.



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved