Headlines News :
Home » » Perseteruan Ario dan Mario Teguh Bergulir Ke Meja Hijau

Perseteruan Ario dan Mario Teguh Bergulir Ke Meja Hijau

Written By Infobreakingnews on Kamis, 29 September 2016 | 17.14

Jakarta, infobreakingnews - Kisruh hubugan keluarga yang terjadi antara motivator Mario Teguh dan Ario Kiswinar, mulai beranjak ke jalur hukum. Pasalnya, somasi balik yang dikirimkan pihak Ario Kiswinar kepada Mario Teguh tidak mendapat tanggapan dari sang motivator. Langkah hukum diambil Ario untuk menyelesaikan permasalahannya ini.
"Kami rencananya akan melaporkan Mario Teguh ke polisi besok. Kami akan membuat laporan pencemaran nama baik dan pemalsuan akta itu," ungkap kuasa hukum Ario Kiswinar, Ferry H. Amahorseya SH MH, saat dihubungi Kamis (29/9).
Ferry mengatakan, pihak Ario dan keluarga tak main-main terhadap kasus ini. "Sudah kami bilang, somasi kami serius tidak main-main. Rencananya, Ario dan Ibu Ariyani juga akan datang sebagai bukti mereka serius. Kami akan siapkan bukti-bukti, saat kami melaporkan Mario Teguh," sambungnya.
Dihubungi secara terpisah, kuasa hukum Mario Teguh, Vidi Syarief, mengatakan, siap menanggapi pelaporan yang rencananya akan dilakukan oleh Ario Kiswinar.
"Nggak apa-apa itu hak semua orang melapor, boleh-boleh saja. Subjek hukum boleh-boleh saja, nggak masalah, dan pak Mario akan siap datang bila nantinya dipanggil kepolisian terkait laporan Ario," tegas Vidi.
Vidi sendiri belum dapat menentukan apakah Mario Teguh juga akan mengambil tindakan serupa dengan apa yang dilakukan Ario dengan melaporkan kepada pihak kepolisian.
"Kita akan tanya sama Pak Mario mau gimana. Sekarang belum ada omongan, Pak Mario Teguh itu kan low profile. Namun Bukan berarti kita nggak bisa lebih dari itu tindakannya. Kita lihat nanti," tutupnya.*** Ira Maya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved