Headlines News :
Home » » Pengumuman Cikeas Justru Sangat Membuat Pasangan Ahok Semakin Mudah Menang

Pengumuman Cikeas Justru Sangat Membuat Pasangan Ahok Semakin Mudah Menang

Written By Infobreakingnews on Jumat, 23 September 2016 | 08.20

Pasangan Agus dan Sylviana
Cikeas, infobreakingnews – Banyak juga yang terkaget atas penunjukan putra sulung mantan Presiden SBY ikut dalam kancah pilkada DKI, padahal sebelumnya nama Agus Yodhoyona tak pernah tersebutkan dalam wacana cagub DKI Jakarta.
Namun kenyataannya hasil kesepakatan diantara 4 ketum parpol atasengumum bakal calon gubernur (cagub) dan calon wakil gubernur (cawagub) Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta dari empat partai politik (parpol), yaitu Partai Demokrat (PD), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Amanat Nasional (PAN), tidak dihadiri Ketua Umum (ketum) PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). 
Acara jumpa pers berlangsung di rumah SBY, Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat, Jumat (23/9) dini hari.
Menurut Wakil Ketum PD Syarief Hasan, SBY berada di dalam rumah. SBY memilih diwakili. “Pengumuman itu domain para parpol koalisi. Beliau memberikan dan menginstruksikan saya untuk mewakili,” kata Syarief seusai jumpa pers.
Seperti diketahui, Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni resmi diusung sebagai bakal cagub dan cawagub oleh empat parpol. Pengumuman pasangan ini disampaikan langsung Ketum PAN Zulkifli Hasan yang didampingi Ketum PPP M Romahurmuziy, Ketum PKB Muhaimin Iskandar, serta jajaran pengurus empat parpol.
Syarief menyatakan SBY menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada Agus yang merupakan putra sulung untuk maju atau tidak dalam Pilgub Jakarta.
“Beliau (SBY) tidak bisa mengatakan iya dan tidak bisa bilang tidak. Semua diserahkan sendiri kepada anaknya. Mas Agus siap. Dia (Agus) katakan 'kalau panggilan bangsa dan negara', dia siap sebagai anak muda,” tegasnya.
Syarief menepis diusungnya Agus merupakan bentuk politik dinasti. “Tidak ada kaitannya, karena ini kan di luar rencana. Politik dinasti kan direncanakan,” ujarnya. 
Padahal menurut para pengamat menilai justru pasangan Agus dan Sylvia akan sangat membuat posisi pasangan petahana Ahok Djarot bertambah kencang melaju untuk menang karena bukan merupakan imbang yang kuat bagi pencinta Ahok.*** Emil Fosters.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved