Headlines News :
Home » » Paranormal Dunia Jabriek Bengal, Si Manusia setengah Dewa Melihat Hasil Pilkada DKI

Paranormal Dunia Jabriek Bengal, Si Manusia setengah Dewa Melihat Hasil Pilkada DKI

Written By Infobreakingnews on Jumat, 23 September 2016 | 10.00

Anies - Uno Merupakan Saingan Terberat Ahok
Jakarta, infobreakingnews - Publik menilai pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno, jauh lebih berkwalitas ketimbang pasangan lainnya untuk menantang Ahok- Djarot, pasalnya karena Anies dinilai sangat berhasil ketika menjabat Mendikbud dan kesantunannya sangat berimbang dengan Sandiaga Uno sipengusaha muda yang sukses dan memiliki aset trilunan, apalagi Uno yang selalu memberikan rasa nyaman dan teduh dalam masyarakat luas tanpa rasa angkoh apalagi sombong. Pasangan Anies Uno akan menjadi pertaruhan berat bagi Ahok Djarot, ketimbang pasangan lainnya.
Pertimbangan inilah yang dijadikan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto siap mendukung duet Sandiaga-Anies Baswedan dalam Pilgub DKI yang dilaksanakan pada 15 Februari mendatang. Tentunya Gerindra berharap pengajuan pasangan Sandi-Anies itu rasional.
Kalau saja hanya dua pasang calon yang bertanding, maka akan jauh lebih besar peluang Anies - Uno untuk bersaing mendapatkan suara warga DKI, tetapi akibat kini sudah dipastikan akan ada 3 pasang calon, maka suara yang akan didulang pasangan petahana akan jauh lebih besar melewati kedua pesaing lainnya. 

Akibat banyaknya pandangan dari kalangan pakar politik terhadap panasanya Pilkada DKI Jakarta 2017 itu, secara terpisah didapatkan anilsa spsesial dari tokoh Paranormal Dunia, Si Jabrieck Bengal yang menyebutkan

"Satu satu cara jika bisa menjadi dua kali putaran walau sangat berat bagi pasangan Anies Uno bisa berimbang, maka tidak mustahil saat duel babak kedua antara pasangan petahana melawan Anies Uno, hasilnya akan sangat berimbang melawan sang petahana yang sudah terbukti hasil kerjanya dirasakan masyarakat luas DKI Jakarta. Namun dengan tampil 3 pasangan, banyak pihak menilai pasangan Ahok - Djarot sangat berpeluang bisa langsung menang mutlak melibas kedua pasangan lainnya." ungkap Jabrieck Bengal, paranormal dunia yang juga disebut sebagai manusia setengah dewa, secara khusus kepada infobreakingnews.com, melalui seluran seluler, Jumat (23/9/2016). *** Mil.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved