Headlines News :
Home » » Krisna Calon Jenderal Yang Diisukan Menganiayai Perempuan

Krisna Calon Jenderal Yang Diisukan Menganiayai Perempuan

Written By Infobreakingnews on Sabtu, 17 September 2016 | 06.25

Jakarta, infobreakingnews - Kapolri Jenderal Tito Karnavian angkat bicara soal kabar penganiayaan wanita yang diduga dilakukan oleh Kombes Krishna Murti di Lampung.
"Kita dapat informasi juga dari media. Saya sudah minta Propam untuk melakukan pendalaman. Nanti akan dilakukan penyelidikan secara tertutup," kata Tito di Mabes Polri Jumat (16/9).
Krishna adalah polisi yang populer di media baik itu media massa dan sangat aktif media sosial. Mantan Dir Krimum Polda Metro Jaya itu muncul dalam berbagai pemberitaan kasus-kasus menonjol.
"(Soal wanita itu) kita akan mulai dari mencari data dulu lah. Belum ada laporan, tapi lebih banyak muncul ke media. Nah medianya ini apakah dari satu ke gambar lain ada hubungannya atau tidak nanti akan kita cari yang bersangkutan (korban) dan minta keterangannya," lanjut Tito.
Krishna Murti sendiri secara tidak langsung membantah penganiayaan tersebut. Dalam akun Instagram @Krishnamurti91, Wakapolda Lampung tersebut menuliskan cara menyikapi fitnah seperti yang tengah terjadi kepada dirinya.
"Bagaimana cara kita menyikapi fitnah? Tetap tenang dan biarkan Allah yg membukakan jalan kebenaran.. Semangat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Lampung #lampungkece," kata Khrisna. *** Any Christmiaty.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved