Headlines News :
Home » » Gerindra Anggap Demokrat Egois

Gerindra Anggap Demokrat Egois

Written By Infobreakingnews on Jumat, 23 September 2016 | 08.31

Cikeas, infobreakingnews  Sebelumnya Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) menyampaikan harapannya agar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta hanya diikuti dua pasangan calon gubernur dan wakil gubernur.
Syaratnya, enam partai politik (parpol) yang belum mengusung kandidat harus berkoalisi. Adapun enam parpol itu yakni Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Demokrat (PD), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Amanat Nasional (PAN).
Secara khusus, Wasekjen Gerindra Andre Rosiade meminta PD agar menahan diri untuk tidak mementingkan ego.
“Agar tercapai kesepakatan dan kesepahaman, sehingga bisa mencalonkan sebanding, sehingga bisa head to head (satu lawan satu),” kata Andre saat dihubungi, Kamis (22/9).
Seperti diketahui, sejauh ini Gerindra sudah mengajukan bakal calon gubernur yaitu Sandiaga Uno, sementara PKB dan PAN sudah menyatuh dengan Demokrat dan PPP menyatakan secara resmi pada dinihari ini pasangan Agus Yodhoyono sang putra sulung SBY berpasangan dengan Sylviana mantan Walikota Jakarta Pusat untuk maju melawan sang petahana Ahok-Djarot. *** Mil.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved