Headlines News :
Home » » Gatot Brajamustik Semakin Terbenam Dalam Lumpur Kubangannya

Gatot Brajamustik Semakin Terbenam Dalam Lumpur Kubangannya

Written By Infobreakingnews on Kamis, 08 September 2016 | 08.14

Jakarta, infobreakingnews - Gatot Brajamusti terbenam dalam banyak kasus, kini semakin terbenam dalam lumpur kubangannya sendiri, apalagi setelah pengakuan dua sejata api yang dikatakannya diberi oleh Ary Sute, namun dihadapan Penyidik Subdirektorat Reserse Mobil, Ary Sute mengaku  tak pernah memberi senjata api kepada Gatot Brajamusti. 
"Tadi pemeriksaan saudara AS kami lakukan dari pukul 08.30 WIB hingga 11.30 WIB. Ada 32 pertanyaan. Intinya saudara AS menyangkal bahwa dua senjata api jenis Glock tipe 26 kaliber 9 milimeter dan Walther PPK kaliber 22 milimeter, serta ribuan butir peluru berasal darinya," ujar Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto, Rabu (7/9).
Kendati demikian, tambahnya, penyidik akan terus mendalami dengan meminta beberapa keterangan dan bukti yang ada.
"Kami akan melakukan langkah-langkah penyidikan selanjutnya, sehingga ini akan jelas, runtun, dari mana asal senjata api serta peluru-peluru yang dimiliki saudara GB. Tidak menutup kemungkinan akan kami lakukan konfrontasi," ungkapnya.
Ary kenal dengan Gatot Brajamusti sejak 2004. Ary pernah diajak Gatot ke padepokan miliknya.
"Ya pertemanan, GB pernah mengundang AS ke padepokan. Dia pernah melihat kalau GB membawa senjata api," katanya.
Polisi kini sedang mengembangkan kasus Gatot yang memiliki banyak senjata api dan amunisi disamping kasus kejahatan lainnya yang mulai terkuak lebar, apakah juga Gatot yang katanya punya ilmu bisa menghilang itu juga diduga sebagai jaringan anggota teroris yang biasanya suka mengumpulkan banyak senjata dan amunisi.*** Mil.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved