Headlines News :
Home » » Buwas Minta Kapolri Tito Langsung Pecat Anggota Polri Yang Terlibat Narkoba

Buwas Minta Kapolri Tito Langsung Pecat Anggota Polri Yang Terlibat Narkoba

Written By Infobreakingnews on Sabtu, 10 September 2016 | 21.55

Jakarta, infobreakingnews - Banyaknya jumlah oknum Polri yang terlibat narkoba, membuat Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso, meminta agar Kapolri Tito bisa mengambil langkah tegas terhadap anakbuahnya, sebagaimana Buwas yang langsung memecat anggotanya di BNN yang terbukti terlibat barang haram itu.

 "Demikian juga di BNN. Saya sudah buat komitmen pakta integritas orang per-orang. Langsung otomatis dipecat dan dikeluarkan. Kemarin ada anggota saya yang narkoba, tidak usah pakai pengadilan, pecat saja," tegas Buwas kepada infobreakingnews.com, Sabtu (10/9).

Buwas mengatakan penemuan ini menjadi PR bagi Kapolri Jenderal Tito Karnavian untuk membersihkan institusi yang dipimpinnya. Jangan karena perbuatan segelintir oknum, nama baik sebuah institusi menjadi buruk.

"Jadi ini kerja keras Kapolri untuk membersihkan Polri. Karena oknum inilah yang mencederai institusi. Saya tidak tahu data terbanyak di mana (oknum polri terlibat narkoba), tapi ada beberapa tempat, ada penindakan selain di Polda Papua," kata Buwas.*** Johanda Sianturi.



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved