Headlines News :
Home » » Bupati Yan Anton Ferdian Ketangkap KPK

Bupati Yan Anton Ferdian Ketangkap KPK

Written By Infobreakingnews on Minggu, 04 September 2016 | 18.08

Palembang, infobreakingnews - Kini giliran Sumatera bagiana Selatan yang dihajar KPK, dengan melakukan ott menangkap seorang pejabat tinggi di Sumatera Selatan. Pejabat yang ditangkap adalah Bupati Banyuasin, Yan Anton Ferdian.

Informasi yang didapat, Minggu (4/9/2016) Yan Anton ditangkap saat menerima uang suap dari seorang pengusaha. Penangkapan oleh KPK itu dibantu petugas kepolisian dari Polda Sumsel.

"Dari KPK memang minta bantuan Polda untuk kegiatan KPK di Banyuasin. Kita sebatas back up pengamanan, maupun pengamanan tempat dalam menjalankan tugasnya. Tindakan lain diserahkan ke KPK," kata Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Djarot Padakova saat dikonfirmasi.

Bupati Yan Anton diduga menerima suap terkait pemberian izin lahan. Saat dilakukan, uang suap juga disita dari tangan Yan Anton.

Pihak KPK membenarkan adanya operasi tangkap tangan ini. Namun, KPK belum mau memberikan keterangan detail terkait penangkapan ini.

"Saya konfirmasikan bahwa benar hari ini ada OTT di Sumatera Selatan. Mengenai siapa, berapa orang dan kasusnya apa akan diumumkan besok," kata Plt Kabiro Humas KPK, Yuyuk Andriati saat dihubungi. *** Irdan
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved