Headlines News :
Home » » Ario Tantang Mario Teguh Lakukan Tes DNA

Ario Tantang Mario Teguh Lakukan Tes DNA

Written By Infobreakingnews on Minggu, 25 September 2016 | 15.40

Ario Kiswinar
Jakarta, infobreakingnews - Perseteruan semakin panas dan memasuki babak penentuan tes DNA Ario Kiswinar yang mengaku sebagai anak kandung motivator Mario Teguh kini mulai bersikap tegas dan menempuh langkah hukum setelah dirinya disomasi Mario Teguh dan istrinya Linna Susanto untuk meminta maaf atas pengakuannya beberapa lalu. Ario Kiswinar dan ibunya, Ariyani melalui pengacara Ferry Amahorseya kini menantang balik Mario Teguh untuk menjalani tes DNA untuk membuktikan pernyataannya itu. Selain itu, Ario juga meminta Mario mengakui kesalahannya karena melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) saat masih menikah dengan Ariyani.
Hal itu diungkapkan Ferry saat dihubungi wartawan di Jakarta, Sabtu (24/9). "Saya sudah bilang bahwa Ario dan Ariyani menolak minta maaf atas somasi yang dilayangkan kepada mereka dari Mario Teguh dan keluarganya. Dan Ario juga telah menyatakan siap bila nantinya akan dilakukan tes DNA. Bahkan Ario sempat bilang memang menunggu-nunggu hal itu selama 25 tahun ini (untuk tes DNA). Atau paling tidak beranikah Mario duduk bareng dalam sebuah acara untuk membuktikan pernyataan siapa yang benar dan itu tidak perlu dibayar, biar publik tahu siapa yang benar," katanya.
Dalam kesempatan itu, Ferry juga menyatakan bahwa kliennya ingin Mario mengakui kesalahannya dan meminta Mario jujur unttuk mengungkapkan kejadian yang sebenarnya selama ini, karena dalam rentang waktu menikah dengan Ariyani, ibunda Ario Kiswinar itu merasa sering mengalami KDRT.
"Yang jelas klien kami ingin Mario terbuka dan mengakui kesalahannya selama ini, termasuk tindakan KDRT yang pernah dilakukannya selama menikah," tegasnya. *** 


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved