Headlines News :
Home » » Arcandra Dapat Dukungan Lagi

Arcandra Dapat Dukungan Lagi

Written By Infobreakingnews on Minggu, 18 September 2016 | 20.06

Add caption
Jakarta, infobreakingnews - Posisi Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) masih lowong hingga saat ini. Presiden Joko Widodo belum juga mengisi posisi tersebut. Menurut informasi yang beredar, Presiden Jokowi akan mengangkat kembali Arcandra Tahar menjadi Menteri ESDM setelah masalah kewarganegaraannya selesai.
Negarawan Prof. Dr. H. Ahmad Syafii Maarif ketika dihubungi mengatakan, jika negara menilai berdasarkan kriteria objektif, pihaknya tidak berkeberatan Arcandra Tahar kembali menjabat. Masalah heboh kewarganegaraan yang terjadi beberapa waktu lalu, menurut mantan Ketua Umum Pengurus Pusat Muhammadiyah itu, lebih bersifat politis untuk melindungi mafia migas yang berkeliaran selama ini.
"Siapa tahu Arcandra berani pasang badan untuk melawan mafia itu. Saya belum tahu detil, tapi jika pemerintah menilai perlunya membasmi mafia migas yang sudah kronis dan Arcandra dinilai cukup punya nyali, go ahead," kata pendiri Maarif Institute itu, Minggu (18/9).
Sementara itu, Mantan Menteri Perindustrian, Fahmi Idris mengatakan, soal pengangkatan dan pemberhentian seorang menteri itu adalah hak prerogatif Presiden sebagaimana diatur dalam konstitusi.*** Mil.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved