Headlines News :
Home » » Ahok Cabut Ijin RS Menteng Mitra Afia MMA

Ahok Cabut Ijin RS Menteng Mitra Afia MMA

Written By Infobreakingnews on Jumat, 09 September 2016 | 01.14

Jakarta, infobreakingnews - Banyaknya pelanggaran yang dilakukan pihak managemen Rumah Sakit (RS) Menteng Mitra Afia Jakarta, terutama yidak adanya ijin dokter,perawat bahkan masalah limbah, membuat  dicabut izin operasional Rumah Sakit yang terletak dikawasan jalan Kalipasir Cikini Jakarta Pusat itu oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. 

Gubernur DKI Basuki T Purnama bahkan menyebutkan bahwa salah satu penyebab ditutupnya RS itu menurut Ahok adalah soal perizinan dokter yang nihil hingga penggunaan obat kedaluwarsa.

"Bukan karena kasus suap. Tapi dapat laporan banyak, dokter enggak ada izin, perawat enggak ada izin," kata Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Kamis (8/9/2016).
Ahok mengatakan pembelian obat dari pihak RS juga ada yang tidak memakai tanda pembayaran. Temuan lainnya, limbah rumah sakit dibuang lewat wastafel.

"Obat pembeliannya enggak ada faktur. Ini kan pengaduan masyarakat. Terus, limbah juga langsung dibuang di wastafel. Obat-obat ada yang kedaluwarsa. Mereka juga tidak kooperatif walau sudah berkali kali diberi peringatan." pungkas Ahok. *** Mil.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved