Headlines News :
Home » » Advokat Tonin Singarimbun Musuh Bubuyutan KPK

Advokat Tonin Singarimbun Musuh Bubuyutan KPK

Written By Infobreakingnews on Kamis, 08 September 2016 | 09.33

Tonin Singarimbun, Musuh Bubuyutan KPK
Jakarta, infobreakingnews - Lembaga anti rasuah KPK justru berterima kasih atas kritik keras Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang menyebut lembaga antikorupsi itu saat ini telah bermain politik.
Wakil Ketua KPK, Saut Situmorang menyatakan kritik yang dilontarkan Megawati merupakan peringatan bagi KPK agar menjauhi unsur politis dalam kerja pencegahan dan pemberantasan korupsi.
"Saya pribadi menganggapnya itu sebagai warning buat KPK dari ruling party negara besar yang korupsinya belum berkurang secara signifikan. Wajar kalau diberi warning agar penindakan dan pencegahan korupsi harus jauh dari politicking. Terima kasih Ibu Mega sudah mengingatkan kita semua," kata Saut saat dikonfirmasi,Kamis (8/9).
Sebelumnya, saat memberikan sambutan pembukaan Sekolah Partai untuk Calon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah dari PDIP di Wisma Kinasih, Depok, kemaren, Megawati menyebut KPK saat ini bermain politik.
"KPK itu sekarang main politik. KPK itu dulu saya yang bikin lho," kata Megawati.
Sementara pada kesempatan lain, Ir.Tonin Singarimbun SH, advokat yang belakangan ini namanya mencuat kepermukaan media, dikenal sangat geram dengan kinerja KPK yang di dipraperdailan kan Tonin secara terus menerus tanpa henti,  menyebutkan
"KPK sudah semakin menyimpang, apalaggi hanya mampu menyasar kasus kecil saja.Dan KPK saya anggap gagal mengemban kepercayaan publik dengan kenyataannya banyak oknum pejabat tinggi yang secara jelas terlibat korupsi, tapi KPK belum berani menyatakan nya sebagai tersangka, lihat saja kasus Sudung Situmorang Kajati DKI itu, malahan KPK justru dinilai hanya berkutat pada tingkat kejahatan korupsi yang recehan saja." Emil Fosters.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved