Headlines News :
Home » » Terdakwa Pencucian Uang Keturunan India, Tariq Ghousue Mohad Juga Menerima Uang Dari Bandar Narkoba

Terdakwa Pencucian Uang Keturunan India, Tariq Ghousue Mohad Juga Menerima Uang Dari Bandar Narkoba

Written By Infobreakingnews on Selasa, 02 Agustus 2016 | 08.57

Terdakwa Pencucian Uang, Tariq Ghousue Modad Diadili
Jakarta, infobreakingnews.Terdakwa kasus pencucian uang Tariq Ghousue Mohad Khan (47) keturunan India, warga Kayumanis ,Jakarta Timur, diadili di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat karena menerima banyak transfer uang haram, diantaranya bahkan ada uang hasil penjualan narkoba dari sejumlah bandar.

Dalam dakwaan nya Jaksa Aris Munandar dari Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat mengatakan, terdakwa antara tahun 2014 sampai dengan 2016, di kantor Haniya Khan Shaza Haji Jaji dan Umroh (PT.HK), di jalan Wahid Hasim, Jakarta Pusat menerima  beberapa rekening Bank  atas nama beberapa orang, yang antara lain atas nama; Ananta alias Koko ,   uang  yang jumlahnya ratusan juta rupiah dan, menurut JPU,  uang tersebut dari hasil tindak pidana penjualan narkoba. Atau setidaknya terdakwa Tariq menerima uang dari sejuumlah pelaku tindak pidana, diantaranya dari Mike(DPO), M.Riaz  dan isterinya (sidang terpisah). Uang dari hasil kejahatan ini mereka gunakan untuk  membeli mobil, dan alat elekronik dan keperluan lainnya.

Terdakwa Tariq didakwa melanggar UU RI Tahun 2010 tentang Tindak Pidana Pencuian Uang (TPPU) yang ancaman maksimalnya dapat dihukum selama 9 tahun penjara.

Sidang ditunda pekan depan dengan agenda majelis hakim yang diketuai hakim Budi,akan membacakan putusan sela. *** Emil Simatupang.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved