Headlines News :
Home » » Oknum Polisi Konyol IniTerpaksa Diamankan Karena Mabuk Dipinggir Jalan

Oknum Polisi Konyol IniTerpaksa Diamankan Karena Mabuk Dipinggir Jalan

Written By Infobreakingnews on Senin, 08 Agustus 2016 | 20.59

AKP Jamal Saat Diamankan 3 Petugas Propam
Jakarta, infobreakingnews - Sungguh sangat disayangkan prilaku buruk AKP Jamal, yang kini menjabat sebagai Waka Kapolsek Kemayoran, Jakarta Pusat, mabuk berat dipinggir trotoar toko dikawasan jalan Otista Cawang, Jaktim, lalu mengamuk sambil menodongkan pistolnya kearah sipemilik toko, karena Jamal yang lagi mabuk berat tak terima dibangunkan dari kondiisi slebornya.

Sementara untuk bisa lulus menjadi anggota Polri sangat berat dan membutuhkan finansial yang tidak sedikit, sehingga sangat disayangkan jika ada oknum anggota Polri yang sudah berpangkat tinggi tapi kelakuannya masih ugal-ugalan bagaikan bajingan tengik yang tak tau malu, sehingga harus dipecat dari pekerjaannya.

Akibatnya AKP Jamal diamankan oleh pihak Propam Polda Metro Jaya setelah dilaporkan oleh sipemilik toko yang ketakutan melihat Jamal masih terus memegangi pistolnya, ssambil meneruskan tidurnya mendengkurnya kembali.

Perwira Polisi Pertama bernama Jamal terlihat memakai jaket turn back crime saat mabuk. 


" Saat ini sedang diamankan dan masih belum sadarkan diri, namun yang pasti pistolnya tidak akan diberikan lagi dan terancam akan dicopot " kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Awi Setiono kepada sejumlah media, Senin (8/8). *** Adriansyah Harahap.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved