Headlines News :
Home » » Merasa Ditipu Sang Kekasih Anggota DPR, Artis Cantik Cita Citata Sakitnya Tuh Disini

Merasa Ditipu Sang Kekasih Anggota DPR, Artis Cantik Cita Citata Sakitnya Tuh Disini

Written By Infobreakingnews on Selasa, 02 Agustus 2016 | 20.33

Semasa Pacaran Cita Citata Dengan Anggota DPR RI Amri
Jakarta, infobreakingnews - Seperti lagunya yang membuat namanya meroket dalam blatika musik dangdut lewat lagu ' sakitnya tuh disini' artis berwajah cantik Cita Citata, justru identik mengalami seperti judul lagunya yang paling laris manis itu.

Pedangdut Cita Citata yang sudah menjanda itu merasa ditipu oleh sang kekasih yang sempat menjalin hubungan intim hingga  Anggota DPR Amrullah Amri berjanji akan menikahi Cita, lalu tertipu dalam cincin pernikahan berlian Rp 450 juta.

 Dengan didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Cita melaporkan Amri, politisi Partai Gerinera itu ke MKD DPR. Kepada Ketua MKD Sufmi Dasco Ahmad, Cita menyebut Amri telah berulangkali menipu dirinya serta memiliki banyak utang kepadanya.

"Banyak dugaan tipuan di luar akal sehat. Yang dilakukan atau dijanjikan ke Cita, tapi tidak pernah ada. Tiga bulan ini, Cita berhubungan dengan beliau. Sebagai anggota dewan, harusnya Amri bisa lebih menjaga sikap," ujar Cita kepada sejumlah wartawan yang selalu meliput di Parlemen Senayan.


Amri dan Cita diketahui menjalin hubungan asmara selama beberapa bulan terakhir. Dihimpun detikcom dari berbagai sumber, Selasa (2/8/2016), Amri merupakan anak pertama dari dari mantan Bupati Maluku Tenggara Abdullah Tuasikal dan Mirati Dewaningsih. Dia terpilih sebagai anggota DPR RI untuk periode tahun 2014-2019 mewakili daerah Maluku. Dia memenangkan suara dengan jumlah sebanyak 95.960 suara.

Saat menjadi anggota dewan, Amri masih belum berumur 27 tahun. Dan jadi salah satu politikus muda yang berhasil duduk di Senayan.

Selain jadi anggota dewan, di usianya yang muda, Amri berhasil menduduki jabatan sebagai Direktur Utama PT Amirtha Mustika Sari bidang perikanan. Lulusan SDN Baciro 1 Yogyakarta tahun 1999 ini juga merupakan anggota dari Diklatnas II HIPMI dan Lemhanas RI tahun 2011.

Saat ini, Amri menjadi anggota Komisi VIII yang membidangi agama, sosial dan pemberdayaan perempuan. Dugaan penipuan yang dilakukan Amri adalah dengan meminjam uang kepada Cita dengan berbagai modus. Anggota Komisi VIII itu kabarnya sempat menggunakan alasan 'ketinggalan ATM' saat meminjam uang.

Uang yang dipinjam Amri sudah dikembalikan kepada Cita oleh anggota keluarganya. Hanya saja ada satu hal lain yang masih belum selesai. Yaitu pembayaran cincin tunangan yang dipesan Amri untuk Cita seharga Rp 450 juta.


"Kasus cincin berlian inilah yang sangat merugikan nama baik saya. " ungkap Cita dengan nada menyesal dan benar benar terasa sakitnya tuh disini !! *** Nadya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved