Headlines News :
Home » » Melacak Bandar Besar Bisnis Narkoba Dibalik Jaringan Gatot Brajamusti

Melacak Bandar Besar Bisnis Narkoba Dibalik Jaringan Gatot Brajamusti

Written By Infobreakingnews on Selasa, 30 Agustus 2016 | 08.51

Andre Da Silva, yang di zholimi Gatot
Jakarta, infobreakingnews - Nama besar organisasi Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) kini rusak total akibat ulah Gatot Brajamusti bersama interi ketiganya bernama Dewi Aminah,yang baru saja terpilih kembali secara licik dengan penuh rekayasa, juga ditenggarai merupakan pemasok barang haram narkoba dikalangan artis ditubuh Parfi yang merupakan organisasi tempat berkumpulnya insan perfilman.

Hal ini terbukti dari sejumlah artis yang ikut ditangkap bersama barang bukti sabu seberat 10 gram, termasuk penyanyi Reza dan sejumlah anggota Parfi lainnya pada Minggu (29/8/)malam di Hotel Golden Tulip Mataram Lombok, NTB, tempat Kongres Parfi diselenggarakan.

Kongres PARFI ke 15 di Mataram sejak hari pertama penuh dengan kegaduhan yang berkali kali nyaris bakui bentrok antara dua kubu pendukung Gatot dan Andre Da Silva.

Ironisnya, justru puncak kegaduhan ditengah Kongres Parfi itu terkait SK Bebas Narkoba yang merupakan salah satu persyaratan untuk caketum, dimana pihak panitia yang sudah sejak awal merupakan settingan rekayasa Gatot yang memang dikenal royal menghamburkan uang dikalangan terdekatnya.

"Menyatakan surat keterangan bebas narkoba atas nama Andre ( satu satunya rival Gatot) dianggap oleh Panitia Penyelanggara tidak sah, karena dinilai tidak lengkap, sebaliknya caketum Gatot dianggap telah memenuhi semua persyaratan." kata Helen, yang merupakan jubir panitia.

Akibat timbul keributan yang menjadi lebih ganas dari sejak kegaduhan sepanjang hari, sehingga menjelang tengah malam Minggu (28/8) lalu panitia kemudian menyatakan Andre sama dengan Gatot memenuhi semua persyaratan, sehingga pada pemilihan itu Gatot menang dan terpilih lagi untuk memimpin PARFI lima tahun kedepan.

Namun hanya beberapa jam saja Gatot terpilih dan Pesta kemenangan Gatot rencananya akan dirayakan bersama dengan ulang tahun Gatot, ditengah pesta sabu itulah Polisi yang sudah mendapatkan laporan terkait narkoba, langsung melakukan penyergapan dikamar 110 Hotel Golden Tulip Mataram, dimana Gatot bersama isteri ketiga nya Dewi Aminah dan 6 orang anggota Parfi lainnya ikut ditangkap.

Dari rumah Gatot juga ditemukan dua senjata api Pistol dan ratusan amunisi yang diduga pernah dilakukan Gatot dalam aksi kejahatan kriminal lainnya.

Sampai berita ini ditayangkan, BNN dan aparat terkait lainnya tengah melakukan pengembangan disejumlah tempat, guna melacak bandar besar dibelakangan jaringan Gatot yang selama ini bertopengkan ketum PARFI sejak 2010,termasuk melacak surat keterangan bebas norkoba Gatot yang dikeluarkan dari RS. Pondok Indah Jakarta  *** MIL.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved