Headlines News :
Home » » Kalangan Artis Yakin Andre Da Silva Mampu Bangkitkan Kejayaan PARFI

Kalangan Artis Yakin Andre Da Silva Mampu Bangkitkan Kejayaan PARFI

Written By Infobreakingnews on Sabtu, 27 Agustus 2016 | 01.05

Mataram, infobreakingnews - Kubu pendukung Calon Ketua Umum PARFI Andre Da Silva semakin bertambah besar jumlahnya tiba dikota Mataram, tempat diselenggarakannya Kongres ke 15 Organisasi kalangan artis film dan pekerja seni itu.

Ratusan artis yang merupakan Anggota Biasa (AB) Parfi terasa semakin solid menggalang suara memenangkan Andre, yang diharapkan bisa mengembalikan kejayaan artis perfilman yang belakangan ini semakin tergilas akibat salah kaprah ditangan seorang AA Gatot yang sebelum menjadi Ketum Parfi, publik mengenal nya sebagai seorang paranormal asal Sukabumi, Jawa Barat, yang sempat heboh diberitakan media terkait skandal asmara dengan janda almarhum Aji Massaid itu.

"Lima tahun belakangan ini banyak muncul persoalan di internal organisasi yang tak mampu diredam oleh Gatot, karena memang dia bukan sejati berasal dari kalangan pekerja seni, sehingga menimbulkan perpecahan dikalangan sesama anggota yang semestinya tak perlu terjadi. " kata Yana Achbarie, salah seorang artis senior yang menjadi tim sukses Andre.

Tak bisa disangkal kondisi Parfi yang semakin terpuruk akibat pola manejerial yang tak dimiliki seorang ketum seperti Gatot, membuat sebagian besar insan perfilman menyatuhkan kekuatan untuk mengusung Andre jadi Ketua Umum Parfi yang harus dimenangkan dalam Kongres ke 15 yang sedang berlangsung dikota Mataram, NTB.

"Jika ingin perubahan apalagi dimasa sekarang ini, kami harus menggalang kekompakan untuk memenangkan Andre, yang masih muda dan penuh enerjik dan tidak sombong."ungkap Tarigan, salah seorang utusan dari daerah Medan Sumut.*** Emil Fosters.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved