Headlines News :
Home » » Ivan Haz Dari Keluarga Terhormat Tapi Berkelakuan Sangat Hina, Hari Ini Divonis

Ivan Haz Dari Keluarga Terhormat Tapi Berkelakuan Sangat Hina, Hari Ini Divonis

Written By Infobreakingnews on Selasa, 09 Agustus 2016 | 09.42

Ivan Haz Berbadan Kekar,  tapi hati banci memukul perempuan PRT
Jakarta, infobreakingnews - Mantan anggota DPR Fanny Syafriansyah alias Ivan Haz akan menjalani sidang vonis kasus KDRT terhadap tiga orang pembantunya. Dia sebelumnya dituntut 2 tahun penjara oleh jaksa penuntut umum (JPU).

Ivan yang merupakan keluarga terhormat tetapi berkelakuan sangat hina melebihi rakyat jelta, sehingga harus dipecat dengan tidak hormat dari keanggotaan DPR RI Senayan, padahal mustinya Ivan harus lebih menjaga dirinya sebagai putra seorang mantan Wakil Presiden yang sangat dihormati. 

Sesuai rencana, hari ini Selasa (9/8) PN Jakarta Pusat akan memvonis setelah pekan lalu jaksa Wahyu menuntut Ivan mendekam penjara selama dua tahun lamanya.

Sidang vonis Ivan akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jl Bungur Besar Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat Selasa (9/8/2016) pada siang hari.Selain melaskukan penganiayan terhadap pembantunya bernama Toipah, Ivan yang merupakan mantu dari koruptor kelas kakap Fuad Amin itu juga menganiaya pembantu lainnya seperti Endang Suswati dan Rasti.

Yang jelas setelah putusan soal perkara penganiayaan terhadap ketiga pembantunya, Ivan juga akan berhadapan dengan kasus narkoba yang selama ini masih dalam belum P21.*** Mil.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved