Headlines News :
Home » » Hakim Binsar Gultom Jatuhkan Hukuman Seumur Hidup Kepada Alvin Sipemilik 9.986 Butir Pil Ekstasi

Hakim Binsar Gultom Jatuhkan Hukuman Seumur Hidup Kepada Alvin Sipemilik 9.986 Butir Pil Ekstasi

Written By Infobreakingnews on Jumat, 12 Agustus 2016 | 18.05

Hakim Binsar Gultom
Jakarta, infobreakingnews - Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat Binsar Gultom, lagi lagi menjadi sorotan karena memvonis seumur hidup bandar narkoba Alvin, pemilik 9.986 butir pil ekstasi yang mana putusan Binsar jauh lebih berat dibanding tuntutaan jaksa Sukirman yang hanya menuntut 16 tahun penjara dan denda Rp 3 miliar, Kamis (11/8).

Dalam amar putusannya Binsar Gultom menyatakan terdakwa Alvin terbukti melanggar Pasal 112 ayat (2) jo Pasal 132 ayat (1) Undang Undang No.35 tahun 2009 tentang narkoba.

Hakim Binsar Gultom yang kini menjadi anggota majelis hakim perkara Jessica, sebelumnya pada Bulan Puasa kemaren juga menghukum terdakwa pemerkosa dan pembunuhan gadis cilik yang sempat kabur dari tahanan Salemba, dengan penjara seumur hidup, namun seminggu kemudian Anwar dapat ditangkap kembali oleh Polisi.

Alvin ditangkap di Golden trully Gunung Sahari Jakarta Pusat, hasil pengembangan penangkapan Achmad Zainuddin alias Ade alias asep oleh pihak BNN 

Alvin yang didampingi penasehat hukumnya, Panthur Hutahuruk SH dan rekan dari Posbakum PN Jakarta Pusat, langsung menyatakan banding atas putusan penjara seumur hidup terhadap kliennya.

"Kami sangat yakin ada kekeliruan dalam amar putusan hakim, dan oleh karena itu klien kami menyatakan banding." kata Panthur Hutahuruk saat ditemui Jumat (12/8) di kantornya. *** Mil.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved