Headlines News :
Home » » Cita Citata Tertipu Luar dan Dalam

Cita Citata Tertipu Luar dan Dalam

Written By Infobreakingnews on Jumat, 05 Agustus 2016 | 19.25

Cita Citata Sempat Terisak Mengenang Tipuan Amri
Jakarta, infobreakingnews - Entaah memang dasar penipu bajingan tengik, atau memang petualang dikalangan perempuan seksi, politisi Partai Gerindra, Amrullah Amria Tuasikal, tega mempermainkan sipenyanyi dangdut pelantun Goyang Dumang, Cita Citata, dan mencampakan Cita bagaikan seonggok sampah dengan begitu saja setelh Amri mengisap madu sang biduan janda kembang.

Padahal sesungguhnya tidak sekali dua kali Cita terpaksa membayar jajan pertemuan keduanyaa saat bermesraan, dikarena Amri berdalih ketinggalan dompet dan atm, sehingga Cita yang harus membayar beberapa kali biaya rendesvous, tapi nyatanya Amri yang merupakan anak mantan Bupati itu sama sekali tak menepati janjinya untuk menikahi sang janda bertubuh indah walau sudah punya dua anak itu.

Apalagi mysteri kisah dibalik pemesanan cincin berlian ditoko perhiasan dipertokoan elit itu seharga hampir setengah miliar rupiah, membuat Cita Citata sampai terbuai oleh rayuan gombal oknum anggota DPR RI Senayan ini.

Sama seperti judul lagu Cita yang paling booming Sakitnya tuh disini, seperti itulah sakitnya hati Cita karena tertipu luar dan dalam terhadap Amri yang dikenal dikalangan perempuan sebagai don yuan cap kampak.

"Sakit hati, ya sakit hati ya. Merasa dilecehkan, dibohongi. Kita di sini sebagai perempuan. Cita meminta dihargai," kata Cita usai melapor ke MKD di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (5/8/2016).

Apalagi Cita sempat berfoto mesra bersama Amri diruang kerja DPR di Senayan, membuat perempuan Sunda yang memiliki keindahan tubuh yang masih seperti gadis centil, semakin melambung kebahawa surga karena justru foto kemesraan seperti itu dipublish oleh Amri, seakan memproklamirkan hubungan istim mereka, sebagaimana lazimnya gaya bercinta playboy cap kampak lainnya.

Sampai berita ini diturunkan, kalangan wartawan belum berhasil menemui dan menghubungi Amri yang pasti kini sedang ketakutan setengah modar akan dipecat MKD *** Ira Maya.



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved