Headlines News :
Home » » Bedanya Sangat Mencolok Kasus KDRT Yang Menimpa Ivan Haz Dibandingkan Masinton

Bedanya Sangat Mencolok Kasus KDRT Yang Menimpa Ivan Haz Dibandingkan Masinton

Written By Infobreakingnews on Selasa, 02 Agustus 2016 | 20.02

Terdakwa Ivan Haz Didampingi Advokat Senior Firman Wijaya
Jakarta, infobreakingnews - Kasus KDRT yang menimpa putra Wapres Hamzah Haz, Ivan Haz, sesungguhnya tidak separah kasus yang sama ketika anggota DPR Masinton Pasaribu yang menganiaya Dita, sang sekretarisnya yang mengalami lebam kelopak matanya hingga dua minggu membekas.
Namun sebegitu parah dan heboh  kasus Dita, pihak Baresklrim dan MKD DPR RI tidak sampai memecat politisi PDIP itu.

"Saya menganggap saya ini dizalimi. Baik di pekerjaan saya, di DPR RI yang seharusnya ada pergantian antar waktu (PAW), ternyata saya diganti sebelum inkrah. Memang inilah yang dicari," kata Ivan Haz usai sidang di PN Jakpus, Jalan Bungur Besar Raya, Jakpus, Selasa (2/8/2016).


Padahal hampir semua upaya telah dilakukan termasuk Ivan sudah membayar uang perdamaian sebesar Rp 250 juta kepada korban Toipah dihadapan LPSK, bahkan sebelumnya sang ayah yang adalah mantan Wapres dan pendiri PPP itu pernah langsung memohon kepada pihak Polisi untuk penangguhan tahanan Ivan, namun segala upaya yang telah dilakukan oleh pihak Ivan Haz, tidak merubah status hukum malahan Ivan dituntut jaksa dua tahun penjara.

" Sangat mencolok dan sangat tidak adil, seakan lembaga hukum terkait dalam kasus Ivan ini tidak pernah mempertimbangkan jaminan dari Bapak Hamzah Haz yang pernah menjadi Wapres dinegeri ini. " ungkap Firman Wijaya, pengacara senior yang menjadi penasehat hukum terdakwa Ivan Haz, kepada infobreakingnews.com,  di Gedung PN Jakarta Pusat, Selasa (2/8). *** Emil F Simatupang.






Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved