Headlines News :
Home » » Artis Modeling PutyRevita Sambil Menangis Berikan Kesaksian Dipersidangan Prostitusi Online

Artis Modeling PutyRevita Sambil Menangis Berikan Kesaksian Dipersidangan Prostitusi Online

Written By Infobreakingnews on Selasa, 09 Agustus 2016 | 19.44

Finalis Miss Indonesia, Puty Revita Action
Jakarta, infobreakingnews - Artis modeling yang juga merupakan finalis Miss Indonesia 2014 Puty Revita, tak kuasa menangis karena takut akan ancamaan sumpah palsu dengan hukuman penjaraa selama 7 tahun yang berulangkali diingatkan oleh Jaksa Mayasari dari Kejagung, ketika dihadapkan sebagai saksi dalam perkara protitusi online dikalangan sejumlah artis untuk terdakwa Ronald Rumagit yang kembali digelar pada Selasa (9/8) di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat.

Apalagi saat Puty Revita ditanyakan soal barang bukti,  celana dalam dan bh miliknya yang dijadikan sebagai barang bukti dipersidangan. Wajahnya tersipu malu dan menangis, antara takut dengan ancaman sumpah palsu serta malu kepada pengunjung sidang.

Puty mengakui sudah lama kenal dengan Ferry, mucikari yang perkaranya di split pada persidangan lain, dimana saksi Puty mengakui sudah 6 kali mendapatkan order dari Ferry untuk berkencan dengan bayaran berkisar Rp 25 juta hingga Rp 50 juta untuk short time.

Puty yang merupakan kelahiran Sukabumi Jawa Barat itu, ditangkap Polisi saat sedang kencan dikamar 329 Hotel Kenpenski Jakarta, pada awal Kamis malam 9 Desember 2015 lalu. Saat ditangkap Polisi, Puty sedang berpakaian minim dan sudah melepas underwearnya, siap melayani tamunya yang menurutnya adalah pengusaha tambang batubara.

Puty Revita Saat Diperlihatkan Barang Bukti Celana Dalam Dan BH Miliknya
Selain artis Puty Revita, Polisi juga menangkap artis bom seks Nikita Mirzani dan Tyas Minarsih ditempat berbeda, sehingga terbongkar sindikat protistusi online yang selama ini terorganisir dengan baik. 

Selain Puty Revita, jaksa juga menghadirkan Catty Wilson sebagai saksi yang saat itu diamankan karena berada diseputar hotel Kenpenski bersama Puty.

Pada BAP tangggal 10 desember 2015, ada yang cukup menarik dimana Puty mengakui secara terus terang bahwa selama dirinya melakukan hubungan badan dengan sejumlah lelaki itu, dirinya tak pernah merasakan nikmatnya diatas ranjang, kecuali berpura pura merasa puas, agar tamunya merasa nyaman dan mau memberi uang tips tambahan*** Mil.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved