Headlines News :
Home » » Andre Da Silva Sang Ketua Umum PARFI Yang Dinantikan Zaman

Andre Da Silva Sang Ketua Umum PARFI Yang Dinantikan Zaman

Written By Infobreakingnews on Jumat, 26 Agustus 2016 | 19.55

Andre Da Silva
Jakarta, infobreakingnews - Menjelang digelarnya perhelatan besar Kongres Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) ke 15 di Mataram, nama Andre Da Sila (45) digadang gadang kalangan artis senior dan yunior untuk meraih kursi ketua umum pada masa 5 tahun kedepan, guna memperbaiki kwalitas perfilman dan nasib para pekerja seni yang belakangan ini terasa suram dimasa kepemimpinan ketum lama AA Gatot Brajamusti, paranormal asal Sukabumi itu.

"Gatot dinilai sejumlah kalangan telah gagal memperbaiki persoalan krusial di internal organisasi, bahkan dinilai gagal mendongkrak kemajuan perfilman yang selama menjadi ketum Parfi, nyaris tak pernah aktip berkantor dimarkas Parfi. Bahkan belakangan justru Gatot banyak melakukan pembentukan cabang Parfi didaerah yang dilakukan tidak sejalan dengan marwahnya Parfi, sebagai oraganisasi tertua bagi kalangan pekerja seni." kata Piet Pagau, mantan caketum Kongres 2006, yang merupakan salah satu anggota senior. dihadapan sejumlah media, Jumat (26/8/2016) di Flora Cafe Jakarta.

Hasil investigasi dilapangan, nama Andre yang sudah menjadi anggota biasa Parfi sejak masa kepemimpinan sang maestro alm.Ratno Timor, dirasa sangat ideal menjadi Ketua Umum Parfi, demi perbaikan organisasi para pekerja seni dalam pemerintahan Presiden Joko Widodo yang menjadikan kalangan muda enerjik menduduki posisi Ketua Umum Parfi.

"Insya Allah jika memang teman teman saya meminta saya untuk mempimpin organisasi Parfi yang saya cintai ini, saya siap dan akan saya lakukan dengan ikhlas mengembalikan citra Parfi kembali kepada khitta nya. " kata Andre, yang disambut gemuruh menyebutkan Anre...Andre, oleh sekitar seratus lebih insan perfilman, anggota senior Parfi saat bercengkrama di Flora Cafe.

Sementara pantauan dilokasi Mataram, banyak pihak menduga Andre bakal mampu keluar sebagai Ketua Umum Parfi jika semua tata tertib berkongres sejalan dengan AD/ART yang telah ditanamamkan oleg para Founder Artis Film, bahkan sangat mungkin menyaingi Gatot yang kabarnya masih berkeinginan mencalonkan diri, karena Andre jauh lebih mengerti isi perutnya Parfi, karena memang Andre bukan anggota karbitan ditubuh Parfi. *** Emil Fosters.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved