Headlines News :
Home » » Warga DKI Doakan Agar Pemudik Tidak Pulang Lagi Ke Jakarta

Warga DKI Doakan Agar Pemudik Tidak Pulang Lagi Ke Jakarta

Written By Infobreakingnews on Selasa, 05 Juli 2016 | 08.55

Indahnya Jakarta Ditinggal Pemudik
Jakarta, infobreakingnews - Parahnya kemacetan yang terjadi di Jakarta akibat semakin membanjirnya kendaraan yang dimiliki warga DKI Jakarta. Dan kini setelah hampir setengahnya penduduk Jakarta meninggalkan ibukota mudik kempung halamannya, terlihat betapa enaknya pemandangan kota Jakarta yang megah dan bersih, serta lancar transportasinya.

Padahal seperti inilah kondisi ibukota Jakarta yang didambahkan banyak orang, dimana semuanya serba lancar dan tenang.

Pemandangan beberapa hari belakangan ini membuat banyak warga berdoa semoga yang mudik tidak lagi kembali nke Jakarta, tapi dengan uang yang dibawahnya pulang, bisa dijadikan modaal ushanya didaerah masing masing, biar semua merata maju perekonomiannya.

" Kayaknya pak Ahok musti banyak melakukan pendekatan dengan pak presiden dan jajaran lainnya, agar bisa dicarikan jalan kemudahanja usaha bagi para pemudik dikampung halamannya, agar Jakarta bisa nyaman tenang dan serba lancar seperti suasana menjelang lebaran ini. " ungkap Nugra, warga pasar Cikini Jakarta Pusat yang selama ini selalu tengah malam tiba dirumahnya karena macetnya Jakarta. *** Ira Maya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved