Headlines News :
Home » » Sandra Dewi Persiapkan Acara Pernikahannya di Jepang

Sandra Dewi Persiapkan Acara Pernikahannya di Jepang

Written By Infobreakingnews on Minggu, 17 Juli 2016 | 10.06

Tokyo, infobreakingnews - Demi mensukseskan acara pernikahannya, artis Sandra, yang kini menjelang usia hampir 33 tahun, sibuk mondar mandir Jakarta - Jepang, memper­siapkan pernikahan yang tak bi­asa. Pada November mendatang, artis ayu asal Pangkal Pinang ini bakal dinikahi pengusaha batubara Harvey Moeis dalam pesta yang bakal berlangsung di Disneyland Jepang. 

Awal tahun lalu, Sandra mem­bagi beberapa momen di media sosial saat dirinya dan Harvey melangsungkan pertunangan di Jepang. Kabar terbaru, Sandra juga sudah menjalani foto pre-wedding bersama sang pujaan hati. 

Foto pre-wedding juga dilaku­kan Sandra di negeri Sakura. "Iya kemarin sudah pre-wedding. Di Jepang sekalian tempat yang bagus juga," ungkap bintang film Quickie Expressdan Tarzan Ke Kota ini.

"Kita hunting sekalian siapa tahu bisa di sana (nikahnya)," imbuhnya. 

Sandra mengatakan, dirinya memang tidak terlalu menon­jolkan busana dalam sesi pre-weddingnya. Ia ingin terlihat berbeda, oleh karena itu Sandra memilih dengan busana yang santai. "Memang mau beda jadi santai aja nggak pakai baju yang gimana banget." 

Bukan hanya berfoto. San­dra pun mengurus persiapan pernikahannya di Tokyo Dis­neyland.

"Aku ke Jepang mengurus beberapa perizinan terkait pernikahan yang rencananya akan digelar November nanti di Disneyland," tandasnya. 

Meski sering bolak balik ke Jepang untuk pre wedding dan juga mengurus izin pernikahan, namun persiapan pesta Sandra tersebut sudah ditangani oleh Wedding Organizer. Pernika­han Sandra dengan pengusaha muda yang memiliki garis ketu­runan Makassar, Papua, dan Ambon tersebut setengahnya pun sudah selesai.


"Minta dibantu doa ya " ungkap Sandra. *** Nadya
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved