Headlines News :
Home » » Presiden Joko Widodo Umumkan Reshuffle Hari Ini, Sri Mulyani Duduki Posisi Menkeu

Presiden Joko Widodo Umumkan Reshuffle Hari Ini, Sri Mulyani Duduki Posisi Menkeu

Written By Infobreakingnews on Rabu, 27 Juli 2016 | 08.04

Jakarta, infobreakingnews - Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Sumber Daya Rizal Ramli disebut-sebut akan digeser  dari jabatannya, di tengah panasnya kabar tentang reshuffle kabinet yang kemungkinan akan diumumkan Presiden Joko Widodo, Rabu (27/7) siang ini.
Rizal sendiri menjabat menteri bukan sejak Kabinet Kerja dibentuk oleh Presiden, namun menggantikan Indroyono Soesilo pada 12 Agustus 2015.
Dalam masa kerjanya yang belum ada satu tahun di Kabinet Kerja, beberapa gebrakan sudah dibuat Rizal seperti akses kereta api ke Pelabuhan Tanjung Priok, masukannya tentang lokasi Blok Migas Masela, dan juga sentilannya tentang perpanjangan kontrak PT. Freeport Indonesia.
Namun menurut sumber, Rizal adalah salah satu menteri yang akan digeser selevel dengan Menko lainnya.
Tapi yang paling menarik adalah semakin kencangnya berhembus kabar posisi menteri Keuangan yang akan dijabat oleh Sri Mulayani Indrawati, yang pernah menjabat menteri yang sama. Sri dimata Jokowi sangat cerdas dan luar biasa, sehingga Sri bisa menjabat orang penting di Bank Dunia.
Dan memang untuk gaya kerja cepat model Presiden Joko Widodo, Sri Mulyani adalah pilihan yang paling tepat menduduki posisi Menkeu. *** Candra Wibawanti.



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved