Headlines News :
Home » » Presiden Harus Tegas Mencopot sejumlah Menteri Dan Pejabat Terkait Tragedi Macet Brexit

Presiden Harus Tegas Mencopot sejumlah Menteri Dan Pejabat Terkait Tragedi Macet Brexit

Written By Infobreakingnews on Jumat, 08 Juli 2016 | 11.23

London, infobreakingnews - Tragedi Kemacetan super parah di Brebes yang memicu kematian belasan orang menjadi perhatian internasional. Kemacetan itu dianggap sebagai yang terparah di dunia. 

Peristiwa yang menjadi perhatian dunia ini sudah sepatutnya diskapi secra tegas oleh Presiden Joko Widodo, untuk segera mengganti sejumlah pejabat bahkan menteri nya yang terkait dengan urusan jalan tol yang disesali oleh jutaan manusia pemudik itu.

Bahkan media Inggris The Daily Mail menulis tentang Gerbang Tol Brebes Timur atau yang dikenal sebagai 'Brexit'. Seperti diketahui, Brexit yang merupakan kependekan dari Britain Exit sebenarnya merupakan istilah keluarnya Inggris dari Uni Eropa. 

Kemacetan yang terparah sedunia ini justru ada di jalur Brexit yang baru saja dioperasionalkan, bahkan ada kematian belasan pemudik sangkin lamanya terjebak macet. 
Dan peristiwa ini sangat tidak elok menjadi adu argumentasi sejumlah menteri dan pejabat yang ingin melepaskan rasa tanggung jawabnya. *** Any Christmiaty.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved