Headlines News :
Home » » Polisi Jaga Ketat Lantai Dua Pasar Aksara Karena Banyaknya Emas

Polisi Jaga Ketat Lantai Dua Pasar Aksara Karena Banyaknya Emas

Written By Infobreakingnews on Jumat, 15 Juli 2016 | 23.09

Medan, infobreakingnews - Lantai dua Pasar Aksara Medan yang merupakan deretan sejumlah toko perhiasan emas, menjadikan aparat kepolisihan memastikan banyak lempengan yang terlebur panas api kebaran terhadap perhiasan emas yang tersimpang dipuluhan toko emas dilantau dua.
Kondisi ini yang membuat aparat Polisi berjaga disetiap sudut gedung yang hangus
"Untuk memasuki lokasi kebakaran itu harus mendapatkan izin dari polisi," ujar Kapolresta Medan, Kombes Pol Mardiaz Khusin Dwihananto, Jumat (15/7).
Mardiaz mengatakan, tidak akan ada penjarahan oleh pihak luar di lokasi kebakaran tersebut. Sebab, setiap sudut lokasi gedung yang terbakar dijaga polisi.
"Untuk sementara ini dan selama petugas masih melakukan penyelidikan, pemilik toko diminta jangan masuk dulu ke areal lokasi," katanya.
Menurutnya, barang berharga seperti emas yang disimpan pemilik toko emas di dalam brankas, tidak akan hilang. Oleh karena itu, pemilik toko diharapkan tenang.
Para pemilik toko emas itu baru diperbolehkan masuk kedalam , jika sudah dianggap pemeriksaan yang kini sedang dilakukan seputar penyebab kebakaran itu. *** Bonggas Sibuea.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved