Headlines News :
Home » » Polisi Akan Beri Hadiah Bagi Masyarakat Yang Berikan Info Keberadaan Terpidana Seumur Hidup Anwar

Polisi Akan Beri Hadiah Bagi Masyarakat Yang Berikan Info Keberadaan Terpidana Seumur Hidup Anwar

Written By Infobreakingnews on Selasa, 12 Juli 2016 | 21.56

Predator Biadab Anwar alias Rijal
Jakarta, infobreakingnews - Satu pekan telah berlalu sejak terpidana seumur Anwar alias Rijal kabur dari Laps Salemba Jakarta. Dan kini Polisi telah menerbitkan daftar pencarian orang terhadap Anwar sekaligus Polisi akan memberikan hadiah bagi siapa saja yang berhasil memberikan informasi keberadaan sang predator biadab yang berhasil kabur dari tahanan pada lebaran hari kedua pekan kemaren, dengan cara menyamar sebagai perempuan memakai cadar dan kacamata, melenggang dengan santainya melewati dua pintu penjagaan lapas Salemba.
Kasubdit Resmob Dit Reskrimum Polda Metro Jaya AKBP Budi Hermanto mengatakan, ada imbalan hadiah bagi masyarakat yang memberikan informasi terkait keberadaan Anwar.
"Ada reward-nya bagi masyarakat yang memberikan info mengenai keberadaan Anwar," ujar Budi kepada sejumlah media, Selasa (12/7/2016).
Meski begitu, Budi masih merahasiakan bentuk hadiah yang akan diberikan polisi jika ada masyarakat yang memberikan informasi akurat tentang tempat persembunyian Anwar.
"Hadiahnya masih rahasia. Yang jelas ada barang-barang dan lainnya," ucapnya. 
Budi menjelaskan, hadiah tersebut untuk merangsang peran aktif masyarakat dalam membantu pihak kepolisian untuk menangkap Anwar. Pasalnya, Anwar merupakan narapidana yang berbahaya.
Warga yang mempunyai informasi mengenai keberadaan Anwar bisa langsung menghubungi call center yang disediakan Subdit Resmob Dit Reskrimum Polda Metro Jaya.
Nomor telepon yang bisa dihubungi yakni 0822 1100 9100.
Anwar alias Rijal merupakan narapidana dalam kasus pembunuhan dan pemerkosaan terhadap anak di bawah umur, yang mana korban adalah keponakannya sendiri yang masih duduk dibangku Mts Madrasah.
Perbuatan keji dan sadis Anwar terjadi pada 22 Oktober 2015 di area Perhutani, Petak 17, Resort Pemangkuan, Hutan Tenjo, Desa Pangaur, Jasinga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
Anwar sendiri telah menjalani sidang putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada 23 Juni lalu terkait kasus tersebut.
Majelis hakim yang diketuai Binsar Gultom telah memvonis Anwar dengan hukuman penjara seumur hidup. Putusan hakim Binsar itu sesuai dengan tuntutan jaksa penuntut umum yang juga menuntut Anwar seumur hidup penjara.
Namun baru sebulan mendekam di Lapas Salemba, bertepatan dengan kunjungan lebaran Idul fitri, Anwar mendapat kunjungan dua kali oleh isteri dan anaknya, pertama pada Rabu.(6/7) dan yang kedua pada Kamis (7/7) dimana pada saat kunjungan kedua itulah Ade Irma surayani, isterinya membantu Anwar kabur dengan membawakan pakaiana wanita.
Sampai dengan berita ini diturunkan hampr semua aparata terkait telah dilibatkan untuk memburu sang Predator penjahat kelamin spesial anak itu hingga Pihak Polda Metro Jaya kini mengumumkan akan memberi hadiah kepada masyarakat yang dapat memberikan info keberadaan Anwar. *** Emil Simatupang.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved