Headlines News :
Home » » PNS Agus yang Peduli Warga

PNS Agus yang Peduli Warga

Written By Infobreakingnews on Selasa, 12 Juli 2016 | 15.10

Kepala Satuan Pelayanan  (Kasatpel) Kependudukan Dukcapil Kel Kwitang, Agus Suharso
Jakarta, infobreakingnews - Pelayanan publik yang maksimal hanya dapat dilakukan seorang PNS seperti Agus Suharso yang kini menjabat sebagai Kepala Satuan Pelayanan (Kasatpel) Kependudukan Dukcapil Kelurahan Kwitang, Kec. Senen, Jakarta Pusat.yang lebih mementingkan kebutuhan masyarakat dalam mengurusi segala keperluan administrasi kependudukan terlebih yang menyangkut data warga yang berkaitan untuk mendapatkan BPJS.

"Mestinya mindset masyarakat juga harus diubah, jangan hanya menyalahkan pihak kelurahan padahal justru warga sendiri yang awalnya salah mengisi data saat pertama mengisi formulir BPJS itu" kata Agus kepada infobreakingnews.com, Selasa (12/7) saat bertemu dengan Ibu Rina, salah satu Staf Disdukcapil Walikota Jakarta Pusat saat sedang membantu warga Kwitang yang pindah alamat ke Banten.

Agus yang acapkali harus mendatangi piket Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Walikota Jakarta Pusat guna mengubah data warga yang salah isi, seperti contohnya nama yang seharusnya ditulis dengan huruf besar tapi ditulis dengan huruf kecil.


"Hal seperti ini saja membuat fungsi BPJS menjadi terhambat karena komputer tak bisa mendeteksi." lanjut Agus yang dikenal sangat akrab dengan pegawai Disdukcapil baik di lingkungan Kecamatan Senen maupun di tingkat Walikota Jakarta Pusat. ***Emil F Simatupang
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved