Headlines News :
Home » » Pengakuan Mengerikan Sang Ayah yang Anaknya Tewas Diseret Aligator

Pengakuan Mengerikan Sang Ayah yang Anaknya Tewas Diseret Aligator

Written By Infobreakingnews on Senin, 04 Juli 2016 | 14.44

Lane Graves, bocah tewas akibat serangat aligator di Disney Resort, Orlando, Florida
Orlando, infobreakingnews - Hingga kini kasus tewasnya seorang bocah akibat diseret aligator di Disney Resort, Disney World, Orlando, Florida beberapa waktu lalu masih dalam tahap penyelidikan. Namun sang ayah mengeluarkan pernyataan mengejutkan pada 15 Juni lalu, bahwa ada dua reptil yang terlibat dalam serangan itu.

Matt Graves mengaku diserang oleh alligator kedua ketika berusaha menyelamatkan anaknya, demikian seperti dikutip dari CNN, Senin (4/7/2016). Sebelumnya dilaporkan hanya terdapat satu alligator yang terlibat dalam serangan tersebut.

Catatan yang diperoleh Orlando Sentinel dari Departemen Pemadam Kebakaran Reedy Creek menggambarkan bagaimana Graves berusaha mengambil anaknya dari rahang buaya. Sementara istrinya, Meliisa, berteriak agar penjaga membantunya. 
Polisi menemukan jasad bocah asal Nebraska bernama Lane Graves itu di danau dua hari kemudian.

Ini kali pertama detail serangan oleh alligator dari sudut pandang ayah korban dikeluarkan.
Catatan tersebut juga menunjukkan bahwa sang ayah  menolak untuk meninggalkan tempat kejadian, meskipun membutuhkan jahitan dan antibiotik akibat gigitan alligator.

Ketika dilarikan ke rumah sakit, Graves menggambarkan kejadian mengerikan mengenai bagaimana ia menyaksikan anaknya sendiri diseret aligator kedalam air sementara hewan buas lainnya menyerangnya ketika ia berusaha menyelamatkan si anak.

Juru bicara Sheriff Orange County, Angelo Nieves, berkata kepada Orlando Sentinel bahwa saksi mata juga melihat aligator kedua yang menyerang Graves.

Sesaat setelah serangan itu, lima alligator ditangkap dan dibunuh dalam upaya mencari bagian tubuh bocah malah itu.

Tak lama kemudian, Florida Fish and Wildlife Conservation Commission mengumumkan bahwa mereka telah menangkap alligator yang telah menyeret anak tersebut. ***Novie Kusdarman
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved