Headlines News :
Home » » Pengacara Senior Sudjanto Dimata Jurnalis Hukum

Pengacara Senior Sudjanto Dimata Jurnalis Hukum

Written By Infobreakingnews on Selasa, 19 Juli 2016 | 18.48

Pengacara Senior, Sudjanto Sudiana. SH MH
Jakarta, infobreaakingnews - Memulai hari bekerja setelah libur panjang Idul Fitri, masih banyak komunitas perkantoran yang tengah giat bersilahturahmi dalam acara halal bil halal, namun bagi kalangan dikomunitas wartawan yang sehari hari meliput pemberitaan seputar hukum di arena Pengadilan Negeri (PN) di Jakarta, menjadi sangat istimewa saat Selasa menjelang sore bisa bertemu sahabat lama, pengacara senior Sudjanto Sudiana, SH MH yang baru sesaat selesai mendampingi kliennya di PN Jakarta Pusat dikawasan  jalan Bungur Besar. 

Sudjanto yang memulai karier lawyer nya di Posbakum PN Jakarta Barat. bahkan tercatat pernah menjabat koordinator Posbakum terlama selama 15 tahun, nyaris tak ada yang berubah dimata rekan wartawan, walau kini Sudjanto terbilang sukses sebagai seorang advocat yang sudah menangani beraneka perkara pidana, perdata, buruh bahkan belakangan pria yang masih kuat mengedarai mobil jarak jauh antar Profinsi itu, belakangan banyak menjadi lawyer dalam kasus Tipikor.

"Ada seorang anak perempuan saya yang mengikuti jejak papanya sebagai lawyer, namanya Bun Karni, dan seorang lagi yang bungsu kini sedang menyelasaikan studynya S1 Fakultas Hukum juga. " ungkap Sudjanto kepada infobreakingnews.com, ditengah pertemuan yang hangat bersama rekan lama yang terdiri dari 7 wartawan senior Ibukota, Selasa (19/7) di Jalan Bungur Besar Jakarta Pusat.

Sudjanto yang membuka kantor hukumnya dikawasan jalan Pinangsia Glodok Jakarta, dikenal sangat dekat dengan hampir semua kalangan jurnalis dari semua media, dan hal yang paling disukai kalangan wartawan dari kaarakter Sudjanto adalah daya ingatnya mengenang sejumlah rekan wartawan yang telah lebih dulu meninggal dunia tapi masih sangat berkesan positip dihati Sudjanto, seperi almarhum Teddy Boom dari Majalah Derap Hukum, serta almarhum wartawan Dapot Sipahutar dari Harian Suara Pembaruan.
Sukses terus sobat, doa dan harapan kami para sahabatmu. *** Emil Simatupang.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved