Headlines News :
Home » » Pelaku Bom Solo Akhirnya Terkuak

Pelaku Bom Solo Akhirnya Terkuak

Written By Infobreakingnews on Selasa, 05 Juli 2016 | 14.55

Keadaan Sesaat Setelah Bom Bunuh Diri Meledak di Mapolresta Solo
Solo, infobreakingnews - Kepolisian kini telah mengantongi identitas pelaku bom bunuh diri di Mapolresta Solo, Selasa (5/7/2016). Meski begitu, polisi masih menunggu hasil dari identifikasi DNA jenazah untuk memastikan profil sang pelaku.
“Dugaan sementara Nur Rohman warga Solo,” terang Kapolri Jenderal Badrodin Haiti saat memberikan keterangan pers di Mapolresta Solo, Selasa (5/7.2016).
Dugaan sementara Nur Rohman merupakan seorang warga yang tinggal di Kelurahan Sangkrah RT 001/RW 12 Kecamatan Pasar Kliwon, Solo dan juga bagian dari jaringan kelompok Bahrun Naim yang juga berasal dari Sangkrah, Pasar Kliwon.
Menurut Kepala BNPT Jenderal Tito Karnavian, Nur Rohman merupakan kepanjangan tangan Abu Musyaf yang memiliki garis komando ke Bahrun Naim.
Sebuah sumber menyebutkan, Nur Rohman sebenarnya sudah masuk dalam radar intelijen Densus 88. Dia dicurigai terkait dengan kasus bom di Jalan MH Thamrin, Jakarta. Namun yang bersangkutan lolos dan sejak itu tak lagi terlihat di kampung halamannya.
Berdasarkan informasi yang didapat, keluarga Nur Rohman sudah diminta informasi oleh pihak kepolisian. Istri Nur Rohman yang bernama Siti Aminah, dijemput petugas. Kakak ipar Nur Rohman yang bernama Yayuk mengaku Aminah bersama dua anaknya dijemput petugas dari Polsek.
“Suami saya tadi ikut menemani,” ujarnya. ***Yohanes Suroso
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved