Headlines News :
Home » » Nikmatnya Mudik Dengan Kereta Api Baru Klas Ekonomi Fasilitas Eksekutif

Nikmatnya Mudik Dengan Kereta Api Baru Klas Ekonomi Fasilitas Eksekutif

Written By Infobreakingnews on Selasa, 05 Juli 2016 | 21.14

Jakarta, infobreakingnews -  Di era Presiden Joko Widodo (Jokowi), sangat dirasakan pertumbuhan moda transportasi darat Kereta Api yang semakin nyaman dan harga terjangkau bagi masyarakat luas. 

Apalagi kini PT Kereta Api Indonesia (KAI) menambah kereta baru kelas ekonomi untuk menjadi kereta tambahan selama Lebaran. Kereta Api (KA) baru ini berbeda dari kereta api biasanya karena kereta ini merupakan kereta kelas ekonomi tapi dengan fasilitas eksekutif.

Vice President Corporate Communication KAI Agus Komarudin mengatakan, KAI telah memesan kepada PT Industri Kereta APi (INKA) lima kereta api ekonomi ini. Namun untuk saat ini, yang baru beroperasi hanya satu rangkaian kereta yang terdiri dari 10 gerbong tujuan Kutoarjo-Pasar Senen. Sementara kereta api ini menjadi kereta tambahan untuk mudik Lebaran 2016.


"Sangat menyenangkan dan bersih toiletnya " kata Ninuk, warga DKI Jakarta yang mendapat ticket mudik bersama Kereta Api baru ekonomi bertaraf bisnis ini mudik ke Kutoarjo bersama keluarga, tanpa terhalang kemacetan parah seperti yang banyak dialami pemudik di zona Brebes itu. *** Johanda Sianturi.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved