Headlines News :
Home » » Kunjungan Jurnalist Amerika Latin Ke Indoensia

Kunjungan Jurnalist Amerika Latin Ke Indoensia

Written By Infobreakingnews on Sabtu, 16 Juli 2016 | 21.51

Jakarta, infobreakingnews Betapa terasa indahnya bergaul dengan teman sejawat dalam profesi yang sama ketika Direktorat Jenderal Intrakawasan Amerika dan Eropa Kementerian Luar Negeri kembali mempertemukan jurnalis asal Amerika Latin dan jurnalis asal Indonesia.
 
Dalam program FEALAC Journalist ini, lima jurnalis berkunjung ke Indonesia. Mereka berasal dari negara-negara Amerika Latin yaitu Peru, Kuba, Argentina dan Panama.
 
Sebelum ke Indonesia, mereka terlebih dahulu mengunjungi Singapura. Di Indonesia mereka pun tidak tinggal lama karena harus bertolak ke Bali.
 
"Jadwal yang sangat padat, namun saya senang bisa mengunjungi Indonesia dan berjumpa dengan para jurnalis asal Indonesia," ucap Karina Marron Gonzalez, jurnalis asal Kuba kepada infobreakingnews.com, di Cafe Batavia, kawasan Kota Tua, Jakarta, Sabtu (16/7/2016).
 
Di Bali, mereka akan menikmati dua malam tiga hari di Pulau Dewata tersebut. Karina pub mengaku tak sabar untuk mengunjungi Bali yang sangat terkenal di penjuru dunia.
 
Sehabis dari Bali, mereka akan kembali ke Singapura lagi untuk transit sebelum menuju ke negaranya masing-masing.
 
"Sebenarnya saya ingin lebih lama sedikit di Jakarta, namun saya juga tak sabar untuk segera ke Bali," tuturnya.
 
Karina merupakan jurnalis yang bekerja selama di sebuah surat kabar nomor satu di Kuba, Granma.
 
"Di Granma saya memegang isu nasional negara saya, terkadang juga internasional. Saya sudah menjadi jurnalis selama 11 tahun," katanya.
 
Hadir pula dalam acara ini Direktur Diplomasi Publik Kemenlu RI, Al Busyra Basnur dan sejumlah pejabat Kemenlu seb agai tuan rumah yang memberikan banyak fasilitas dan informasi selama kalangan jurnalis Amerika Latin itu berada di Indonesia. *** Candra Wibawanti.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved