Headlines News :
Home » » Kemacetan Ruas Mudik Terparah Sepanjang Sejarah

Kemacetan Ruas Mudik Terparah Sepanjang Sejarah

Written By Infobreakingnews on Minggu, 03 Juli 2016 | 20.50

Cipali, infobreakingnews - Percuma slogan dipublik, dan selalu saja aparat Lalu lintas menyebutkan telah menerjunkan puluhan ribu personilnya untuk membantu kelancaran lalu lintas mudik, tapi nyatanya slogan itu cuma cerita dongeng yang tak ada buktinya.

Ribuan bahkan jutaan pemudik menjadi geram karena kesal tercejak macet selama semalaman ditengah jalan yang tak ada seorangpun petugas terlihat berjaga. seperti pada kemacetan di tol menuju Brebes yang  tak bisa lagi ditoleransi. Para pengendara yang terjebak sudah mulai geram. Hampir 12 jam terjebak, namun tak kunjung sampai Brebes, Jawa Tengah, padahal perjalanan masih jauh.

Salah seorang pengendara, Ari, menceritakan pengalamannya. Dia sudah berada di 12 jam sejak masuk tol Cipali. Lalu, dia memutuskan untuk keluar di Bulakamba (Brebes barat), namun kemacetan di sana juga sudah parah.

"Sudah 12 jam sejak masuk Cipali. Dan sampai sekarang saya belum masuk ke Brebes. Macetnya luar biasa," kata Ari pukul 19.00 WIB, Minggu (3/7/2016).

Kondisi Ini merupakan jalur mudik terburuk sepanjang sejarah. Aparat sepertinya nggak siap membantu masyarakat mudik disentra jalan mudik yang macetnya tak masuk dlam akal, hingga belasan jam tak bergerak, padahal MCK jamban sama sekali tak tersedia.

Sejak kemarin, kemacetan di Brebes memang tak kunjung reda. Arus kendaraan baik yang keluar di Brebes Timur maupun Brebes barat, sama-sama mengalami kepadatan. Hal ini disebabkan juga karena padatnya lalu lintas di jalur arteri.


Mustinya kejadian ini sudah bisa diantisipasi pihak aparat terkait, tetapi nyatanya kemacetan yang paling parah ini harus terjadi karena printah komandan dianggap hanya angin belaka. Buktinya sepanjang jalan permudikan, hanya sedikit angggota Polantas terlihat bertugas. Mustinya setiap Kapolda, Kapolres dan Kapolseknya juga siaga ditempat, agar anak buahnya manut ditempat berjaga. *** Johanda Sianturi.



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved