Headlines News :
Home » » Persidangan Jessica Masih Menjadi Berita Utama Media Nasional

Persidangan Jessica Masih Menjadi Berita Utama Media Nasional

Written By Infobreakingnews on Rabu, 27 Juli 2016 | 19.56

Jakarta, infobreakingnews - Penuh sesak dan over kapasitas pengunjung yang menyaksikan persidangan kasus kematian Mirna, walaupun sudah memasuki sidang ke 9 di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Kali ini pihak JPU mengadirkan sejumlah saksi dari pihak managemen Cafe Oliver. Dimana sang manajer Bar Kafe Olivier, Devi Siagian, sempat mencicipi es kopi Vietnam yang diminum Wayan Mirna. Usai mencoba es kopi milik Mirna, Devi mengaku pusing dan mual.

"Setelah kejadiannya, setelah saya coba, saya langsung ke kamar mandi muntah-muntah. Itu berlangsung 10-15 menit saya muntah," kata Devi di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (27/7/2016).


Padahal, kata Devi, dia hanya mencoba es kopi sangat sedikit. Devi mencicipinya menggungakan sedotan dari gelas kopu Mirna. Baru sampai di pangkal lidah, Devi lantas memuntahkan kembali es kopi Vietnam itu.

"Rasanya pedas, kasar, di lidah pahit banget. Saya langsung mual waktu itu. Enggak enak banget rasanya," kata Devi.

Usai mencoba es kopi Vietnam yang bikin Mirna semaput, Devi lantas meminta anak buahnya, Yohanes, segera memisahkan sampel es kopi Vietnam dari gelas ke dalam botol. Devi penasaran dengan isi racikan kopi dan hendak membawanya ke laboratorium.

Saat ditanyai apakah Devi sudah menaruh curiga, Mirna semaput akibar kopi Vietnam itu, Devi menjawab lugas. Sebabnya, dia merasakan rasa kopi sangat aneh dan tidak biasa

"Standarnya kopi Vietnam kayak kopi susu biasa. Kalau yang ini saya tidak bisa tertelan, bukan seperti minuman saya bilang," ujar Devi.

Selain Devi, rekan ngopi Mirna dan Jessica, Hani Juwita Boon, juga sempat mencicipi es kopi Mirna. Hani sempat menelan sedikit isi kopi. Dia pun mengaku tenggorokannya merasa panas.


Kasus ini masih menjadi berita utama sejumlah media Nasional akibat sampai kini masih belum ada saksi yang melihat terdakwa Jessica menaruh racun sianida itu kedalam gelas Mirna, sementara pihak Jaksa begitu sangat yakin dengan penerapan pasal 340 KUHPidana yang hukumannya adalah mati atau seumur hidup bagi Jessica. *** Samuel Art.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved