Headlines News :
Home » » Harta Berlimpah Tak membuat Jolie Bahagia

Harta Berlimpah Tak membuat Jolie Bahagia

Written By Infobreakingnews on Jumat, 01 Juli 2016 | 21.25

Briegtsone, infobreakingnews - Setelah kondisi tubuhnya semakin terlihat kurus kering, akhirnya artis seksi Angelina Jolie sendiri yang meminta bercerai dengan suaminya Brad Pitt, dan konflik Rumah tangga pasangan seleb dunia beken ini menjadi perbincfangan dunia pula.
Dikabarkan Jolie belakangan ini tampak murung walau hartanya sangat berlimpah, namun dipastikan bahwa harta sama sekali tidak berharga pada diri Jolie yang tengah frustasi dan kehilangan gairah hidup.
Terlalu banyak pasangan kaya dan terkenal seperti itu yang hancur ditengah jalan akibat hidupnya tidak ditopang oleh ibadah agama dan bersyukur pada Tuhan.
Kini pasangan kaya raya yang hatinya sedang hampa tengah sibuk membahas soal hak asuh dan juga upaya untuk melindungi pendapatannya sebagai aktor.
Apalagi kini pembahasan soal hak asuh anak dan uang sudah menjadi masalah serius.
Ini memang bukan pertama kalinya rumah tangga Jolie dan Pitt diterpa isu keretakan. Belum lama ini, pasangan ini juga dikabarkan akan bercerai. Pitt disebut-sebut sudah membahas soal perceraiannya lebih dulu dengan pengacara. 
Pitt  merasa lelah menghadapi sang istri yang seperti tak memiliki hasrat hidup. Tubuh superkurus Jolie dianggap menjadi salah satu alasan Pitt berniat menceraikan artis berbibir seksi ini.
Pitt sudah tak tahan melihat diet ekstrem yang dijalani Jolie. Ia mengkhawatirkan kesehatan Jolie. *** Novie Koesdarman.



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved