Headlines News :
Home » » Dua Pusat Perbelanjaan Pasar Aksara Dan Mal Ramayana Medan Ludes Terbakar

Dua Pusat Perbelanjaan Pasar Aksara Dan Mal Ramayana Medan Ludes Terbakar

Written By Infobreakingnews on Selasa, 12 Juli 2016 | 21.12

Medan, infobreakingnews - Sijago merah terlalu ganas melahap bahan yang gampang terbakar yang merupakan sebagian besar isi pusat perbelanjaan Pasar Aksara dan Mal Ramayana, yang merupakan pusat perbelanjaan terbesar yang sudah ada sejak 40 tahun silam dikota Medan.

Pusat perbelanjaan Pasar Aksara yang benyak menyimpan kenangan itu sejak pukul 11.00 siang tadi dilahap sijago merah, yang semakin lama hingga menjelang tengah malam ini api semakin membesar, seakan ingin melahp habis semua isi yang ada didua gedung pusat perbelanjaan mewah itu.

Dua Pusat perbelanjaan yang terletak dijalan Aksara itu, merupakan sentra bisnis pakaian, perlengkapan sekolah, sepatu hingga HP elektronik itu sampai menjelang pukul 21.00 Selasa (12/7) malam ini semakin dibanjiri masyarakat yang ingin menyaksikan peristiwa kebakaran melahap dua sentra bisnis kota Medan itu.


Pantauan infobreakingnews.com dilapangan, puluhan mobil pemadam kebakaran telah diterjunkan, namun terlihat api semakin membesar. Tangis dan kepedihan para pedagang hanya memandangi api semakin besar melahap tempat mereka selama puluhan tahun itu sebagai sumber nafkah hidup.*** Bonggas Sibuea.



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved