Headlines News :
Home » » DPR Sepakat Bentuk Tim Pengawas Vaksin Palsu

DPR Sepakat Bentuk Tim Pengawas Vaksin Palsu

Written By Infobreakingnews on Kamis, 28 Juli 2016 | 15.28

Jakarta, infobreakingnews - Menyusul maraknya penyebaran vaksin palsu belakangan ini, DPR pun menggelar Sidang Paripurna DPR RI hari ini, Kamis (28/7/2016).
Dalam sidang tersebut, DPR RI menyepakati pembentukan tim pengawas vaksin palsu. Tim pengawas vaksin palsu itu sangat penting karena kasus vaksin palsu sudah sangat mengkhawatirkan masyarakat.
Selain tim pengawas vaksin palsu, DPR juga menyepakatii pembentukan tim pengawasan daerah perbatasan. Tim pengawas perbatasan akan bertugas mengawasi daerah perbatasan agar tidak dicaplok negara lain.
Ketua DPR Ade Komarudin mengatakan, tim pengawas vaksin palsu melibatkan anggota DPR di berbagai komisi. Biasanya sejumlah 30 orang anggota akan bergabung dalam tim tersebut.
"Kita ingin masalah ini betul-betul tidak hanya jadi berita saja tetapi kita selesaikan dengan baik penyelesainnya. Goal-nya kita ingin agar penuh kepalsuan yang vaksin dan obat jangan kita anggap hal yang enteng ini masalah cukup berat ini menyangkut masalah generasi penerus. Kalau vaksin dan obatnya dipalsukan, kita terus terang saja khawatir generasi penerus bangsa akan menjadi mempunyai masalah," kata Ade di kompleks parlemen, Senayan Jakarta, Kamis (28/7/2016).
DPR, kata Ade, harus memastikan kasus vaksin dan obat itu segera diselesaikan. Ia juga berharap agar kasus yang sama tidak akan terulang lagi. ***Deviane
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved