Headlines News :
Home » » Dengan Uang Palsu Pria Ini Mendapatkan Cinta Yang Sejati

Dengan Uang Palsu Pria Ini Mendapatkan Cinta Yang Sejati

Written By Infobreakingnews on Selasa, 05 Juli 2016 | 07.56

Bahagianya Mirna Mendapatkan imipiannya
Gunung Sitoli, infobreakingnews - Mirjan Sani, pria asal pesisir Sibolga ini sejak kecil sangat gemar memperdalam ilmu kebatinan, sampai belasan tahun berkelana keberbagai pelosok daerah hitam di Banten hingga ke Papua Barat, Mirjan hanya ingin mendapatkan ilmu pamungkas dari setiap daerah.

Sampai akhirnya Mirjan bertekad pulang mudik kekampung halamannya di pesisir Sibolga, Sumatera Tengah, membawa uang palsu pecahan seratus ribu yang memenuhi tas ranselnya. Dengan kehebatan ilmu hitamnya, Mirjan bisa lolos naik Pesawat menuju Bandara Kualanamu, Sumut, hanya dengan berbekal ticket palsu serta uang palsunya saat keperluan biaya boarding pass.

Mirjan yang baru berusia 31 tahun ini selalu menggunakan mantera kejaden sugihnya, jika menggunakan pembayaran dengan uang palsunya dalam semua keperluan, sehingga perjalanan nya sejak berangkat dari Papua Barat menuju ke Sibolga terbilang mulus, tanpa kepergok soal uang palsunya yang memang didapatkan Mirjan dari seorang anggota TNI berpangkat Kolonel bernama Agus yang pada Bulan Mei lalu tertangkap di RS UKI Cawang, Jakarta Timur.

Kwalitas mutu uang palsu yang didapatkan Mirjan terbilang sangat baik, karenma nyaris setara dengan uang asli sebenarnya. Pakaian mahal, sepatu dan HP sudah dibeli Mirjan dengan uang palsunya, karena bacaan mantera ajian sugihnya itu pula nyaris tak ada orang yang mampu tersadar ingin berprasangka curiga dengan lembaran uang pecahan seratus ribu yang dikeluarkan Mirjan dari tas rengselnya.

Akhirnya setelah Mirjan tiba dikota Sibolga tempat kelahirannya pada Minggu (3/7) lalu, Mirjan sangat disambut baik dan ramah oleh koleganya yang masih hidup sederhana dipesisir Sibolga yang mata pencarian masyarakatnya hidup dari bertani dan Nelayan Ikan dilaut. Mirjan yang tingginya mendekati 185 cm ini mendadak terpikir ingin menikah dengan seorang perempuan yang berwajah cantik, sesuai harapannya.

Rupanya ketika baru mendarat dibandara Kualanamu itu, Mirjan telah berkenalan dengan seorang perempuan yang bekerja disebuah tokoh souvenir dibandara, Mirna namanya, yang juga akan mudik kekota asalnya Gunung Sitoli, Nias.

Mirna yang baru berusia 22 tahun terbilang cantik, bertubuh seksi berkulit putih, layaknya mirip gadis Tionghoa, sebagaimana umumnya perempuan Nias. Tapi Mirna lebih cantik dan modern ketimbang perempuan Mias lainnya. Dan Mirna telah melihat royalnya Mirjan saat belanja ditoko souevnirnya. Rupanya Mirna terbilang cewek materei juga, karena sesungguhnya Mirjan terbilang buruk rupa, tapi menang tinggi posturnya dan kini Mirjan berbalut pakaian mahal karena kemampuan ilmunya mengelolah uang palsu.

Berbekal alamat dan saling tukar nomor ponsel, Mirjan dan Mirna sudah bertambah dekat melalui komunikasi Whatsup. Semakin tak kuat jakun Mirjan memandangi sejumlah potret Mirna yang memang sangat seksi, yang sudah dikirimkan Mirna ke Mirjan melalui Wa.

Sepanjang seharian dikota Sibolga itu, Mirjan telah berkeliling keberbagai toko dengan Mirna, membeli perhiasan emas dan keperluan lainnya termasuk sejumlah baju baru dan oleh oleh yang akan dibawah ke Nias.

Hal yang menyenangkan itulah yang membuat Mirna setuju mereka chek in disebuah hotel mewah di kota Sibolga, sehari sebelum mereka akan menikah dikampung Mirna di Gunung Sitoli Nias.

Betul mantab, kata Mirjan dalam hatinya, setelah keduanya melakukan hubungan intim dikamar hotel mewah, yang hanya dibayar Mirjan dengan uang palsunya. Bahkan dikamar hotel itu pula keduanya sepakat akan menggelar pesta adat pernikahan mereka nanti sehabis lebaran dikampung Mirna, yang hanya membutuhkan waktu setengah hari berlayar dengan Kapal menyeberangi laut Sibolga.

Apa saja makanan enak yang ada terdaftar dalam buku hotel itu mereka order dan nikmati, karena sekitar Rp 1,2 miliar uaang palsu yang dibawa Mirjan dalam tas renselnya, masih tersisa Rp 1 miliar lagi. Bahkan Mirjan sudah sepakat akan membeli satu unit sepeda motor terbaru yang paling disukai Mirna, model terbaru yang akan nanti diberikan Mirna keorangtuanya, yang memang sudah lama menginginkan motor jenis terbaru itu.

Mirjan bahkan menyanggupi akan membeli sepeda motor yang diingkan kekasih barunya itu, nanti sebelum membeli ticket Kapal menyeberangi Laut Sibolga. Hal ini pula yang membuat kedua calon pasutri itu melakukan berulangkali hubungan intim layaknya sudah resmi menjadi suami isteri yang sah. *** Ramadhan Harefa. (Bersambung).


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved