Headlines News :
Home » » Bajingan Tengik Gembong Teroris Santoso Dikabarkan Tewas Tertembak

Bajingan Tengik Gembong Teroris Santoso Dikabarkan Tewas Tertembak

Written By Infobreakingnews on Selasa, 19 Juli 2016 | 07.00

Jakarta, infobreakingnews - Siang ini kabar tewasnya bajingan teroris yang paling dicari pihak Densus 88 selama ini akan diumumkan secara resmi, apakah benar Santoso atau bukan yang tewas dihajar timash panas Satgas Tinombala ketika terjadi baku tembak di Pegunungan Sambarana, Poso Senin (18/7) sore. 

Hingga saat ini tim Satgas Tinombala masih melakukan evakuasi terhadap dua orang yang tertembak itu, dimana  jenazah keduanya akan diindentifikasi oleh pigak RSUD Palu, Rs terdekat dengan TKP.

"Saat ini masih proses evakuasi. Medannya berat, baru sampai jalan itu bisa siang atau sore," ujar Kapolda Sulawesi Tengah, Brigjen Rudy Sufahriadi kepada sejumlah media, Selasa (19/7/2016).

Oleh karena itu, Rudy belum bisa mengonfirmasi apakah sosok pria yang tewas tertembak tim Satgas Tinombala adalah benar Santoso. Walaupun cirinya mendekati Santoso, namun tetap harus ada identifikasi lebih lanjut.

"Kalau soal itu tunggu ya. Kemungkinan siang nanti bisa dikonfirmasi," tutur Rudy.

Pada baku tembak sore pukul 17.00 WITA itu Tim Satgas Tinombala menemukan lima orang. Tapi tiga orang lainnya yang terdiri dari dua perempuan dan seorang lelaki berhasil melarikan diri.

Dua orang berhasil ditembak mati. Satu di antaranya diduga adalah Santoso dengan ciri-ciri rambut panjang, berjenggot dan ada tahi lalat di dahi.


Sebelumnya pihak intelijen Satgas Tinombala telah mengetahui kalau kelompok teroris yang berada ditengah hutan Poso itu telah terbagi dua untuk mengelabui pihak Densus 88, sehingga Santoso memimpin 5 orabg pengikutnya yang terdiri dari dua perempuan dan 3 pria, dimana kedua pewrempuan itu diperkirakan adalah Atun yang merupakan isteri Santoso dan Umi sebagai isteri Basri.

Dua perempuan dan seorang pria berhasil lolos melarikan diri sementara Santoso dan seorang pria pengikutnya dinyatakan tewas. Apakah Basri ikut tewas atau justru yang berhasil kabur dengan isterinya? Masih terus dalam dimonitor. *** Fredrick Wijaya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved