Headlines News :
Home » » Anda Suka Mengunjungi Tempat Wisata, Dapatkan Promo Super Murah AirAsia Mulai Rp 88 Ribu.

Anda Suka Mengunjungi Tempat Wisata, Dapatkan Promo Super Murah AirAsia Mulai Rp 88 Ribu.

Written By Infobreakingnews on Senin, 18 Juli 2016 | 16.58

Jakarta, infobreakingnews - Dalam rangka kegembiraannya mendapatkan penghargaan bergengsi Skytrax yang diraih AirAsia, maskapai ini memberikan promo istimewa kepada penumpangnya yang ingin mengunjungi kesejumlah destinasi. 

Para penumpang hanya akan dikenakan ticket super promo yang terbilang murah meriah, mulai dari harga Rp 88 ribu, traveler sudah bisa menikmati terbang ke berbagai destinasi menarik dunia.

Pada penghargaan SkyTrax World Airline Awards 2016, AirAsia kembali dinobatkan sebagai Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik Dunia dan Maskapai Berbiaya Hemat Terbaik Asia. Sementara AirAsia X memenangkan penghargaan Kabin Kelas Premum Berbiaya Hemat Terbaik Dunia dan Kursi Premium Berbiaya Hemat Terbaik Dunia selama empat tahun terakhir.

Dalam rilis AirAsia kepada infobreakingnews.com, Senin (18/7/2016), untuk merayakan penghargaan itu, AirAsia memberikan penawaran harga spesial. Mulai dari Rp 88 ribu, traveler bisa terbang ke berbagai tujuan penerbangan AirAsia dan AirAsia X di dalam maupun luar negeri. Seperti Bali, Tokyo, Perth, Auckland dan lain sebagainya.

"Ini merupakan prestasi yang luar biasa dan kami ingin berterima kasih kepada setiap pelanggan yang telah memilih kami, dengan penawaran tarif istimewa mulai dari hanya Rp 88.000," ujar CEO AirAsia Indonesia, Ridzeki Tresno Wibowo.

Tarif istimewa AirAsia tersebut dapat traveler pesan mulai hari ini sampai tanggal 24 Juli 2016. Sedangkan periode terbangnya antara tanggal 4 Januari 2017 hingga 21 Agustus 2017.

Penawaran ini berlaku untuk penerbangan AirAsia yang dioperasikan oleh AirAsia Malaysia (kode penerbangan AK), AirAsia Thailand (FD), AirAsia Indonesia (QZ), AirAsia Filipina (Z2) dan AirAsia India (I5), serta penerbangan AirAsia X dari Malaysia AirAsia X (D7) dan Thai AirAsia X (XJ).

"Kami harap tarif istimewa untuk kursi regular dan Kursi Premium Flatbed kami akan memungkinkan lebih banyak orang untuk terbang dengan nyaman," kata CEO Indonesia AirAsia X, Dendy Kurniawan.*** Nadya.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved