Headlines News :
Home » » Tomi Winata Bantu Jual Daging Sapi Rp 75 Ribu Perkilo

Tomi Winata Bantu Jual Daging Sapi Rp 75 Ribu Perkilo

Written By Infobreakingnews on Selasa, 14 Juni 2016 | 09.55

Lampung, infobreakingnews - Sudah selayaknya pihak Pemerintah memberikan kepercayaan kepada Artha Graha Group yang dipimpin Bos Tomy Winata, dalam membagikan daging sapi murah, untuyk membantu rakyat yang sedang menjalankan ibadah Puasa

Salah satu perusahaan swasta yang mendapat izin impor daging yakni PT Sumber Agro Semesta (SAS). Perusahaan yang berkantor pusat di Lampung ini merupakan anak usaha dari Grup Artha Graha atau Artha Graha Network milik Tomy Winata.

"Iyah," kata Tomy membenarkan terkait izin impor daging saat ditemui di Tambling Wildlife Nature Conservation (TWNC), sebuah kawasan konservasi yang dibiayai lewat lembaga nirlabanya Artha Graha Peduli (AGP) kepada infobreakingnews.com, Selasa (14/6) di Jakarta. 

Dia mengungkapkan, daging beku impor tersebut yang selama ini dipakai untuk operasi pasar murah daging di ribuan titik lewat AGP. Oleh lembaga nirlaba miliknya itu, daging sapi al Rp 75.000/kg.

Menurut Tomy, meski SAS berawal dari perusahaan benih padi, perusahaan tersebut juga telah lama melebarkan sayapnya pada sektor agrobisnis lainnya, seperti peternakan sapi.

"SAS juga punya ranch (peternakan), punya (pabrik) pakan juga, apa pun kan yang penting niatnya baik. Dia juga punya di Jonggol (peternakan), dia juga punya penggemukan, kita juga ada 700 sapi yang akan dilepas saat nanti menjelang Lebaran," pungkasnya. *** Jerry Art.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved