Headlines News :
Home » » Terminal Bayangan Ganggu Aktivitas Pasar Kutabumi Tangerang

Terminal Bayangan Ganggu Aktivitas Pasar Kutabumi Tangerang

Written By Infobreakingnews on Jumat, 10 Juni 2016 | 13.54


Tangerang, infobreakingnews - Para pemilik ruko dan warga di Kelurahan Kuta Bumi, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, resah dengan adanya terminal bayangan di sekitar Pasar Kutabumi.

Akibat terminal bayangan tersebut, Jalan Raya Kutabumi sering sekali mengalami kemacetan secara total. Selain itu, sejumlah kendaraan sering menghalangi ruko-ruko yang ada.

Dari pantauan wartawan,  bus-bus besar antar provinsi terlihat parkir di sepanjang jalan raya Kutabumi, tepatnya di samping pasar kutabumi. Akibatnya jalan menjadi macet terutama pagi dan sore.

Seorang pemilik ruko mengatakan sejak seminggu terakhir bus bus itu selalu mangkal menunggu penumpang di depan ruko nya. Ia pun merasa resah karena para pembeli jadi berkurang karena susah mencari parkir untuk motor atau mobilnya saat mau belanja di tempatnya.

“Saya harap agar bus antar provinsi itu tidak mangkal di di sekitar ruko saya. Saya berharap terminal bayangan itu dipindahkan. Kalau tidak saya bisa bangkrut,” katanya.

“Saya harap agar instansi terkait terutama dinas perhubungan bisa membubarkan terminal bayangan disekitar pasar kuta bumi ini juga berharap agar terminal musiman ini di tata supaya tidak semrawut dan tidak menganggu pengguna jalan yang lain,” ungkapnya lebih lanjut.

Kepala Seksi Pengawasan dan Pengendalian Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Tangerang, Dani Wiradana, mengatakan sampai saat ini dirinya belum menerima laporan terminal bayangan di wilayah Kutabumi. Namun dengan adanya informasi ini dirinya akan segera mendatangi lokasi tersebut.

“Jika di lokasi itu benar-benar ada terminal bayangan, saya akan mengumpulkan seluruh bus di satu titik supaya tidak terjadi kemacetan di mana mana, dan tidak menggangu warga,” tegasnya. ***Johanda Sianturi
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved