Headlines News :
Home » » Taufik: Klaim "Teman Ahok" Hanya Dongeng

Taufik: Klaim "Teman Ahok" Hanya Dongeng

Written By Infobreakingnews on Selasa, 21 Juni 2016 | 16.38


Jakarta, infobreakingnews - Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta, Mohamad Taufik mengibaratkan klaim para relawan yang tergabung dalam kelompok "Teman Ahok" yang mengaku mendapat pemasukan miliaran dari penjualan merchandise sebagai dongeng.
Pernyataan itu disampaikannya menanggapi klaim "Teman Ahok" yang selama ini mengaku mendapat pemasukan besar dari penjualan merchandise.
"Udahlah cuma cerita, cuma dongeng itu," ujar Taufik di Gedung DPRD DKI, Selasa (21/6/2016).
Sebelumnya, juru bicara "Teman Ahok", Amalia Ayuningtyas, menyatakan hingga Desember 2015, jumlah pemasukan yang diterima dari hasil penjualan merchandise sudah mencapai Rp 5 miliar.
Meskipun begitu, dirinya enggan mengungkapkan data pemasukan dan pengeluaran "Teman Ahok" yang terbaru.
Atas dasar hal tersebut, Taufik menilai Amalia berbohong dan kemudian mempertanyakan orang-orang yang diklaim telah membeli merchandise itu.
"Dagang di mana, yang beli siapa? Yang beli yang sejuta orang itu? Udah ngumupulin KTP dia suruh beli juga? Jauh dah yang gitu-gitu mah, enggak usah ngibul," ujar Taufik.
Sebelumnya, anggota Komisi III DPR dari Fraksi PDI Perjuangan Junimart Girsang menyebutkan, ada aliran dana Rp 30 miliar yang mengalir ke "Teman Ahok" dari perusahaan pengembang reklamasi Pantai Utara Jakarta.
Pernyataan tersebut disampaikan Junimart dalam rapat kerja Komisi III dan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), di Ruang Rapat Komisi III, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (15/6/2016). ***Candra Wibawanti
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved