Headlines News :
Home » » Satgas KPK Kembali Tangkap Panitera PN Jakarta Pusat

Satgas KPK Kembali Tangkap Panitera PN Jakarta Pusat

Written By Infobreakingnews on Kamis, 30 Juni 2016 | 23.29

Jakarta, infobreakingnews Satgas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali melakukan aksi 'Hantu Belaunya' Operasi Tangkap Tangan (OTT) sesaat menjelang buka puasa pada Kamis (30/6) menjelang magrib terhadap seorang Panitera Pengganti (PP) Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, yang bernama Santoso, bersama dua pria tamunya yang datang sengaja mengantarkan uang tunai dalam bentuk Uang asing berkisar Rp 350 juta, dari pemberian sebelumnya.
Uang suap ratusan juta itu dimaksudkan untuk memenangkan sebuah perkara Perdata yang tengah ditangani oleh PN Niaga Jakarta Pusat. 
Hanya sekitar satu jam setelah tim Satgas KPK menggelandang ketiga orang tersebut kemarkas KPK yang berada dikawasan jalan Rasuna Said, Kuningan Jakarta, satu tim penyidik langsung melakukan penggeledahan diruang Santoso yang terletak dilantai 4 Gedung Baru PN Jakarta Pusat yang terletak dijalan Bungur Besar Jakarta.
Terlihat dua tas besar berkas dan laptop yang diangkut KPK dari ruang Santoso untuk dibedah guna mengungkap kasus dagang perkara yang sebenarnya dan melibatkan siapa saja.
 "Minta ampun ! Pusing saya, kenapa kok belum kapok juga ya" kata jubir MA Suhadi, kepada infobreakinginews.com, melalui saluran telepon, membenarkan adanya OTT di PN Jakarta Pusat untuk kedua kalinya dalam waktu yang cukup dekat setelah penangkapan Edy Nasution, Panitera PN Jakarta Pusat, pada Mei kemarin.
Sampai dengan berita ini ditayangkan, terpantau satu unit Inova Putih yang ditumpangi penyidik KPK, sedang menuju kesebuah kawasan guna pengembangan OTT yang terkesan cukup komplikasi dengan oknum lainnya.*** Mil.

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

-

-
-

Music Video

Iklan Pilihan

Berita Terpopuler

 
Copyright © 2012. Berita Investigasi, Kriminal dan Hukum Media Online Digital Life - All Rights Reserved